OUR NETWORK

Ju Won Tak Kritik Komentar Netizens Tentang Kecelakaan Mobil yang Menimpa MustB

Boy group MustB mengalami kecelakaan mobil pada dini hari 21 April. Empat orang group member dan seorang staff dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan sang manajer yang mengendarai mobil dipastikan meninggal dunia. Mantan member boy group RAINZ, Ju Won Tak secara terbuka memberikan kritikan mengenai komentar netizen atas kejadian tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, idol yang pernah bergabung di Produce 101 Season 2 serta member temporary boy group RAINZ ini mengungkap rasa kecewa atas berbagai komentar netizens. Ju Won Tak menyebut komentar tersebut sama sekali tak seharusnya dilakukan.

Beberapa komentar yang dikritik Ju Won Tak antara lain seperti mempertanyakan siapa MustB, serta menyebut agensi hanya perlu mencari manajer baru untuk group tersebut.

https://www.instagram.com/p/BwgbXbKgGNp/?utm_source=ig_embed

Komentar di bawah artikel MustB sangat memalukan.

Setelah mendengar berita kecelakaan di dini hari, saya terjaga sepanjang malam dan sebagai seseorang yang dekat dengan mereka, melihat komentar memalukan seperti “Who’s MustB?” “Manajer itu memberikan dorongan tidak kepada siapapun saat dia pergi,” “Sudah waktunya dia pergi,” dan “Mereka hanya perlu mendapatkan orang baru” membuatku sangat marah.

Apakah Anda bukan manusia?

Adakah yang lebih penting dari kehidupan seseorang?

Anda bahkan tidak tahu apa yang sedang diperjuangkan para member. Saya tidak peduli dengan image saya, saya harus mengatakan ini. Anda orang busuk sampai ke intinya.

Untuk manajer, istirahatlah dengan tenang.

+) Itu adalah kecelakaan yang sangat serius sehingga para anggota kehilangan kesadaran. Mereka telah sadar kembali dan sekarang menerima perawatan dan pemulihan.

Comments