OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Julukan-Julukan Member BTS yang Belum Banyak Diketahui

Dalam sebuah boyband/girlband, tiap member-nya selalu memiliki julukan. Julukan ini diberikan biasanya karena kelakuan atau kebiasaan yang dia lakukan. Misalnya dia tukang tidur, maka bisa aja dia dijuluki sebagai si koala. Kira-kira apa ya julukan member BTS?

Nah, member BTS juga seperti itu. Tiap member-nya memiliki julukan masing-masing. Julukan-julukan ini disebutkan saat BTS muncul dalam program Knowing Brothers yang ditayangkan beberapa waktu lalu. Berikut ini adalah julukan member BTS plus alasannya!

Siput – Suga

Suga ternyata punya julukan si siput. Salah satu sifat siput adalah gerakannya yang lambat. Dan ternyata Suga juga mengakui bahwa dia adalah sosok yang lambat dan agak malas. Makanya dia mendapat julukan si siput.

Tukang ngehancurin – Rap Monster

Rap Monster dijuluki sebagai si tukang ngancurin. Pasalnya, Rapmon sering sekali merusak barang-barang di sekitarnya. Hal itu karena Rapmon sering kali berjalan ala-ala rapper yang tidak bisa menahan dirinya hingga merusak barang-barang. Salah satu barang yang pernah ia rusak adalah kacamata miliknya.

Si kue beras – Jimin

Jimin disebut sebagai si kue beras karena saat pertama debut Jimin memiliki pipi yang chubby seperti kue beras. Makanya para fans menjuluki Jimin sebagai si kue beras. Lucu ya.

J-Horse – J-hope

J-Hope mendapat julukan J-Horse karena dia memiliki tekstur wajah yang mirip dengan wajah kuda. Hemmm, agak gimana gitu ya dengernya. Tapi untunglah, cowok yang jago nge-dance ini tetap punya wajah yang ganteng.

V – Taehyung

Taehyung memiliki nama panggung V. Tahukah kalian dari mana huruf V itu berasal? Ternyata huruf V itu diambil dari perusahaan bioskop yang bernama CGV. Julukan ini didapat karena V memiliki wajah yang mirip dengan grafis computer.

Junseagal – Jungkook

Jungkook mendapat julukan ini karena ia berasal dari Busan. Jadi, seagal jika dibaca dengan logat Korea akan terbaca menjadi seagull. Seagull artinya burung camar. Dan Busan terkenal dengan burung camarnya.

Orang tua – Jin

Jin dijuluki sebagai orang tua. Tapi, julukan itu didapat bukan karena dia adalah member tertua di BTS. Tapi karena dia memang seperti orang tua. Misalnya saat dia bicara dan menggerakan tangannya. Semua sangat persis seperti orang tua di Korea.

Comments

Loading...