Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Jumlah Karyawan di Agensi LOONA Bikin Syok Netizen

Para netizen terkejut setelah mengetahui bahwa agensi LOONA, Block Berry Creative (BBC), hanya memiliki 15 karyawan, sementara jumlah karyawan untuk agensi lain bisa mencapai puluhan hingga ratusan orang.

Informasi itu diungkapkan secara online oleh Block Berry Creative pada laman penerimaan lamaran kerja untuk karyawan baru di samping informasi menarik tentang perusahaan tersebut.

Selain jumlah karyawan, terungkap agensi ini didirikan pada 22 Maret 2016 dan memiliki CEO perempuan, Sunhye Kim. Informasi ini telah membuat semua orang kagum karena BBC telah membuat konten terus-menerus sejak mendebutkan member LOONA pertama, Heejin: dari lebih dari 400 episode harian LOONA TV di Youtube hingga lebih dari 30 video musik dengan teori yang kompleks, dan lebih dari 20 album.

Baca juga: 5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari LOONA

Komentar Netizen

Netizens berkomentar “Jika LOONA adalah 12 karyawan, hanya ada 3 karyawan yang tersisa … mengejutkan”, “Grup dari sebuah perusahaan dengan 15 karyawan menjual album debut 50k, memenangkan EMA (Europe Music Award) dan ROTY (Rookie Of The Year).” dan lainnya menyebutkan “Mereka adalah perusahaan KECIL, benar-benar KECIL dan mereka menghasilkan konten berkualitas tinggi? Dan kalian semua masih ingin menyebutnya gagal ketika 15 orang pekerja keras dan CEO wanita ini bekerja sangat keras”.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss