Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Jun ACE, Yoo Hyun Woo, dan Kim Tae Jung Dikonfirmasi Bintangi Web Drama BL Historis “Tinted With You”

Jun yang merupakan salah satu anggota ACE, Yoo Hyun Woo, dan Kim Tae Jung Dikonfirmasi Akan Membintangi Web Drama BL Historis ‘Tinted With You’. 

Tentang ‘Tinted With You’.

Jun ACE, Yoo Hyun Woo, dan Kim Tae Jung akan membintangi web drama BL (boys love) baru bersama-sama!

Pada tanggal 30 November, Moving Pictures Company, yang memproduksi web drama BL ‘Wish You: Your Melody From My Heart’, ‘Nobleman Ryu’s Wedding’ dan ‘The Tasty Florida’ mengungkapkan bahwa mereka akan merilis drama sejarah BL baru berjudul ‘Tinted With You‘.

‘Tinted With You’ adalah  drama web BL sageuk (drama sejarah) kedua Korea sejak ‘Nobleman Ryu’s Wedding’ dan ini adalah romansa fantasi slip waktu tentang pertemuan antara Heon, yang berada dalam bahaya kematian dalam sebuah lukisan, pengawalnya Geum, dan Eun Ho saat ini.

Karakter yang akan diperankan.

Dalam drama ‘Tinted With You’ Jun ACE akan berperan sebagai siswa sekolah menengah Eun Ho, yang menyukai lukisan. Jun akan dengan terampil menangkap perasaan putus asa Eun Ho saat dia menerima tugas menyelesaikan lukisan dan kembali ke masa sekarang sambil melindungi apa yang dia cintai.

Yoo Hyun Woo memerankan Heon, putra mahkota yang dicopot yang menjalani kehidupan yang tidak nyaman, merasa terancam nyawanya setiap hari oleh kakak laki-lakinya yang merupakan raja. Pemirsa menantikan untuk melihat bagaimana Yoo Hyun Woo akan menggambarkan perasaan simpati yang dia rasakan untuk Eun Ho ketika mereka bertemu selama masa pengasingannya.

Kim Tae Jung, yang terkesan dengan perannya dalam MBC ‘Extraordinary You’ akan memainkan pengawal Heon Geum, yang diam-diam melindungi Heon dengan menghadapi pembunuh. Meskipun dia canggung dalam mengekspresikan emosinya, Geum adalah karakter berhati lembut yang dengan tulus mengkhawatirkan Heon lebih dari siapa pun.

Sementara itu, ‘Tinted with You’ akan tayang perdana pada 23 Desember dan dirilis setiap Kamis dan Jumat. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss