OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Jung Eun Ji Apink Berbicara Tentang Syuting Reality Show Solo Barunya di Australia

foto via soompi

Jung Eun Ji Apink memperkenalkan pemirsa pada reality show solo pertamanya. Pada 23 Juli, penyanyi ini menghadiri konferensi pers di Best Western Premier Seoul Garden Hotel untuk Lifetime “Jung Eun Ji’s Sydney Sunshine.”

Reality show ini adalah kronik solo Jung Eun Ji Apink berkeliling Sydney, Australia. Dan proses syutingnya telah berakhir pada bulan Juni lalu.

“Aku senang ketika aku mendapatkan kesempatan untuk syuting [pertunjukan ini],” Jung Eun Ji memulai. “Australia adalah tempat pertama aku melakukan perjalanan ke luar negeri sendirian. Aku pergi selama istirahat dalam promosi, jadi aku nggak bisa melihat-lihat dengan seksama. Kupikir aku akan dapat melakukan lebih banyak hal melalui ‘Sydney Sunshine’ dan dengan gembira berkata bahwa aku ingin melakukannya.”

Setelah memilih bahasa Inggris sebagai bagian yang paling berkesan dari perjalanannya, Jung Eun Ji berkata, “Sutradara nggal akan menerjemahkannya untukku bahkan ketika kamera nggak menyorot kami. Belum lama sejak aku mulai belajar bahasa Inggris, jadi aku terkejut. Tapi sekarang aku semakin percaya diri dalam berbicara bahasa Inggris.”

Dia melanjutkan, “Rasanya sangat menakjubkan. Bahkan jika aku bersama orang lain, aku melihatnya sendiri. Aku bisa mengalami apa artinya ketika sesuatu tampak kecil dari jauh. Aku berpikir bahwa aku harus menghilangkan banyak stresku dan bahwa semuanya tergantung pada pikiranku. Aku juga berpikir bahwa pengalaman ini akan banyak membantuku ketika aku sedang mengerjakan musik atau menulis lagu. ”

“Kuharap orang-orang yang menonton perjalananku ini akan merasakan kepuasan yang diwakilkan melalui diriku,” pungkas Jung Eun Ji. “Kuharap ini akan menjadi waktu di mana penonton dapat menyembuhkan diri lewat mata dan telinganya.”

“Jung Jung Ji’s Sydney Sunshine” tayang perdana pada tanggal 23 Juli pukul 5 malam KST di saluran YouTube Lifetime dan platform digital lainnya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...