Sabtu, Januari 22, 2022

Latest Posts

Jung Hae In Bagikan Alasannya Mengapa Semangat untuk Terus Berakting

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah GQ, Jung Hae In berbicara tentang filmnya yang akan datang, persahabatan dengan Lee Je Hoon, dan banyak lagi!

Project bersama Lee Je Hoon

Film pendek mendatang Jung Hae In berjudul “Blue Happiness” adalah bagian dari proyek “Unframed”, serangkaian film pendek yang disutradarai oleh para aktor. “Blue Happiness” disutradarai oleh teman dekat Jung Hae In, Lee Je Hoon, dan mengikuti kisah orang-orang berusia 20-an dan 30-an yang menavigasi perdagangan saham.

Pewawancara menyebutkan bahwa titik awal dari film ini adalah apa yang paling disukai orang-orang akhir-akhir ini, dan Jung Hae In setuju, ia menambahkan, “Apakah itu real estat, saham, atau cryptocurrency. Namun, saya pikir saya dilemparkan karena tidak ada yang berlaku untuk saya. ”

Dia melanjutkan, “Saya pikir itu sebabnya Je Hoon mengingat saya. Kami dengan santai membicarakan hal semacam ini dalam suasana pribadi ketika saya berkata, ‘Saya tidak tahu apa-apa tentang saham.’ Saya ingin tahu apakah dia terus mengawasi saya karena saya mengatakan itu.'”

Karena kedua aktor tersebut belum pernah mengerjakan proyek bersama sebelumnya, Jung Hae In ditanya bagaimana mereka menjadi teman. Dia menjawab, “Beberapa tahun yang lalu, saya pergi ke pertandingan sepak bola nasional di Sangam-dong di mana kami bertemu secara kebetulan dan saya menyapanya. Setelah itu, kami secara alami menjadi dekat.”

Jung Hae In juga menyinggung tentang orang seperti apa itu Lee Je Hoon, ia berbagi, “Saya sedikit ingin tahu tentang seperti apa Je Hoon di tempat kerja (sebagai aktor). Saya ingin bertemu dengannya sebagai aktor ke aktor. Anda tahu bagaimana ada orang yang berbeda ketika Anda bertemu mereka dalam pertemuan pribadi versus ketika Anda bertemu mereka di tempat kerja? Saya merasa bahwa Je Hoon secara definitif membedakan antara bisnis dan kesenangan. Dia orang yang tepat.”

Dia menambahkan, “(Lee Je Hoon) lebih berorientasi pada detail daripada saya. Saya sekarang mengalami set yang dia pimpin sebagai sutradara, dan dia mendekati semua aktor, bukan hanya saya. Karena dia awalnya seorang aktor, dia mendekati kami dengan pemahaman yang lebih baik tentang sudut pandang aktor.”

Semangat berakting

Hae In menceritakan konsistensinya dalam berakting, “Sejak debut saya, saya secara konsisten bertanya pada diri sendiri, ‘Mengapa Jung Hae In berakting? Mengapa Anda melakukan pekerjaan semacam ini? Mengapa Anda terus melakukannya?’ Saya terus menanyakan ini pada diri saya sendiri. Pada akhirnya, itu karena itu menyenangkan,  dan itu membuat saya bahagia. Namun, semakin saya melakukannya, saya menemukan bahwa saya tidak hanya ingin bahagia sendiri, tetapi juga ingin orang-orang yang menonton dan orang-orang yang bekerja dengan saya merasa bahagia dengan saya. Pada akhirnya, itu bukan sesuatu yang Anda lakukan sendiri.”

Dia kemudian mengatakan bahwa untuk mencapai kebahagiaan itu, yang paling penting adalah harga diri. Dalam skala dari 1 hingga 100, Jung Hae In mengungkapkan bahwa harga dirinya berada di sekitar 40 atau 50 saat dia sedang syuting. Menjelaskan mengapa skornya rendah, dia berkomentar, “Itu karena saya selalu menghadapi rintangan dan mengalami kesulitan. Bukannya aku pandai berakting. Jika ada sesuatu yang saya kuasai dan sesuatu yang saya tak kuasai, saya cenderung mengandalkan [pada orang lain] untuk apa yang saya tidak kuasai. Saya meminta bantuan mereka, bertanya kepada mereka, ‘Apa yang lebih baik?’, dan saya memberi tahu sesama aktor dan kolega saya bahwa itu sulit dan saya membutuhkan bantuan mereka. Orang yang paling saya targetkan adalah direktur. Saya selalu mengirimkan ‘SOS’ kepada direktur saya. Karena jika saya melakukan itu dan hasilnya bagus, itu hal yang positif. Adalah hal yang baik jika apa yang kita buat bersama ternyata baik.” Dia kemudian menambahkan, “Saat ini, (skor saya) 100 karena saat ini saya tidak sedang syuting.”

 

Latest Posts

Don't Miss