Sabtu, Oktober 1, 2022

Latest Posts

Jung Ho Yeon Cetak Sejarah Sebagai Model Sampul Independen Asia Pertama untuk Majalah Vogue Amerika Serikat

Aktris sekaligus model terkenal dari Korea Selatan yaitu Jung Ho Yeon dilaporkan telah sejarah sebagai model sampul independen Asia pertama untuk majalah Vogue Amerika Serikat. 

Jadi bintang Asia dan Korea pertama secara independen menghiasi sampul majalah Vogue Amerika Serikat.

Jung Ho Yeon telah menjadi bintang Asia dan Korea pertama yang secara independen menghiasi sampul majalah Vogue Amerika. Pada 6 Januari, agensi Jung Ho Yeon, Saram Entertainment, berkomentar:

“Jung Ho Yeon telah menjadi model sampul solo Asia pertama untuk Vogue AS. Karena ini adalah kejadian luar biasa di industri mode global, ini membantu kami memperkirakan betapa luar biasa kekuatan bintang Jung Ho Yeon.”

Setelah pemotretan, Jung Ho Yeon duduk untuk wawancara di mana dia membahas betapa sibuknya hidupnya setelah kesuksesan besar ‘Squid Game’ Mengingat hari ‘Squid Game’ dirilis, Jung Ho Yeon berkomentar:

“Hanya dalam satu bulan, seluruh hidup saya benar-benar berubah.”

Lakukan wawancara setelah pemotretan.

Setelah pemotretan, Jung Ho Yeon duduk untuk wawancara di mana dia membahas betapa sibuknya hidupnya setelah kesuksesan besar ‘Squid Game’. Mengingat hari ‘Squid Game’ dirilis, Jung Ho Yeon berkomentar:

“Hanya dalam satu bulan, seluruh hidup saya benar-benar berubah.” Karena kesuksesannya, dia berbagi:

“Saya belajar bahasa Inggris, saya melatih postur dan suara saya, dan bekerja keras untuk memperluas pandangan dunia saya dalam hal seni dan film.”

Menanggapi Jung Ho Yeon, perwakilan dari majalah Vogue berkomentar:

“Jika ada satu kata untuk menggambarkan Jung Ho Yeon, itu adalah ketekunan. Dia bekerja dengan rajin dan memperhatikan semua yang dia lakukan, sampai rasanya seperti meledak.”

Jung Ho Yeon telah sibuk mempromosikan di seluruh Amerika Serikat dan telah menghadiri acara-acara seperti LACMA Art+Film Gala 2021, CFDA Fashion Awards, serta Gotham Awards , di mana ‘Squid Game’ membuat sejarah sebagai drama Korea pertama. untuk memenangkan penghargaan.

Pemotretan dan wawancara lengkap Jung Ho Yeon akan tersedia di majalah Vogue AS edisi Februari.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss