Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Jung Ho Yeon Tanda Tangani Kontrak Dengan Creative Artists Agency

Salah satu aktris sekaligus model terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Jung Ho Yeon dikabarkan telah bergabung dengan agensi yang bisa mendukung karirnya secara global.

Dikabarkan bergabung dengan Creative Artists Agency.

Salah satu aktris sekaligus model yang berperan dalam serial Netflix populer ‘Squid Game’ yaitu Jung Ho Yeon secara resmi bersiap untuk memasuki Hollywood.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 16 November 2021, media Deadline melaporkan bahwa Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA).

Creative Artists Agency adalah agensi bakat dan olahraga utama Amerika dengan klien di industri film, musik, olahraga, TV, game, dan konten online. Beberapa selebriti yang bernaung di bawahnya adalah Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, dan Justin Bieber.

Agensi Jung Ho Yeon konfirmasi ada kerja sama dengan Creative Artists Agency.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, sebuah sumber yang diketahui berasal dari agensi Jung Ho Yeon yaitu Saram Entertainment menyatakan bahwa:

“Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas globalnya. Tolong tunjukkan Jung Ho Yeon banyak minat dan dukungan saat dia melanjutkan kegiatan internasionalnya.”

Sementara itu, aktris sekaligus model Jung Ho Yeon membuat penonton terkesan dengan aktingnya yang realistis dalam serial asli Netflix ‘Squid Game’. Setelah drama dirilis, dia  mendapatkan banyak pengikut di akun Instagram-nya, dan dia juga menjadi duta global baru merek mewah Louis Vuitton .

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss