OUR NETWORK
Minggu, September 20, 2020
OUR NETWORK

Jung Joon Young Dinyatakan Keluar dari 3 Variety Show yang Dibintanginya

Pada 12 Maret, menyusul laporan berita bahwa Jung Joon Young telah membagikan rekaman kamera tersembunyi dari aktivitas seksual dalam grup chat dengan selebriti pria lainnya, ia dinyatakan tidak akan lagi membintangi “2 Days & 1 Night”, “Salty Tour”, dan “4 Wheeled Restaurant”.

2 Days & 1 Night

Tim produksi “2 Days & 1 Night” membagikan pernyataan berikut:

Ini adalah pernyataan tim produksi “2 Days & 1 Night” tentang Jung Joon Young.

Mempertimbangkan beratnya masalah ini, tim produksi telah memutuskan untuk menghentikan penampilan Jung Joon Young di “2 Days & 1 Night.”

Untuk dua episode yang telah menyelesaikan pembuatan filmnya, kami akan mengedit adegan yang menampilkan Jung Joon Young sebanyak mungkin.

Kami meminta pengertian dari pemirsa.

Salty Tour & 4 Wheeled Restaurant

TvN juga merilis pernyataan resmi mengenai status penyanyi itu di “Salty Tour” dan “4 Wheeled Resataurant”. Pernyataannya adalah sebagai berikut:

Kami memberi tahu Anda tentang posisi produser “4 Wheeled Restaurant” dan “Salty Tour” tvN terkait Jung Joon Young.

“4 Wheeled Restaurant: Season 3” pada awalnya direncanakan sehingga Jung Joon Young akan berpartisipasi dalam pembuatan film kami di LA dan Lee Min Woo akan berpartisipasi dalam pembuatan film kami di San Francisco. Jung Joon Young kembali ke Korea setelah menyelesaikan semua syuting yang dijadwalkan untuk acara, jadi kami saat ini berada di tengah-tengah pembuatan film di lokasi kami berikutnya, San Francisco, bersama dengan Lee Min Woo. Karena produser sepenuhnya memahami gravitasi masalah ini, mereka telah memutuskan untuk sepenuhnya mengedit semua rekaman Jung Joon Young.

Produser “Salty Tour” telah mempertimbangkan gravitasi dari masalah ini, dan mereka telah memutuskan untuk menghapus Jung Joon Young dari “Salty Tour.” Mulai sekarang, acara akan ditayangkan dengan semua rekaman tanpa Jung Joon Young.

Kami meminta pemahaman pemirsa.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...