OUR NETWORK
Kamis, Juli 18, 2019
OUR NETWORK

Jung Joon Young Dituduh Sebagai Selebriti yang Membagikan Video Kamera Tersembunyi Ilegal Di Grup Chat Seungri

Pada siaran 11 Maret dari 8 O’Clock News SBS, Jung Joon Young terungkap sebagai pihak yang beberapa kali membagikan video kamera tersembunyi ilegal di grup chat yang melibatkan Seungri.

Baca: Polisi Berikan Update Tentang Investigasi Seungri BIGBANG Dan Tanggapi Dugaan Berbagi Rekaman Kamera Tersembunyi

Menurut laporan itu, SBS menemukan catatan dari percakapan seperti itu sejak akhir 2015 melalui file Excel yang dipulihkan. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa ada data yang berharga selama sepuluh bulan.

Dalam satu percakapan, Jung Joon Young memberi tahu temannya, Kim, bahwa dia telah melakukan hubungan seksual. Sebagai tanggapan, Mr.Kim bertanya, “Bukankah kamu memiliki videonya,” dan Jung Joon Young pun mengunggah klip video berdurasi tiga detik yang direkam secara diam-diam. Penyanyi itu juga mengumumkan dengan bangga bahwa dia telah secara diam-diam merekam tindakan semacam itu.

Selama periode yang sama, Jung Joon Young juga berbagi klip dirinya dalam kontak dekat dengan pelayan di bar hostess. Laporan SBS menyatakan bahwa sepuluh orang saat ini dikonfirmasi sebagai korban karena difilmkan secara ilegal. Selain Jung Joon Young, selebriti lain seperti Mr.Choi juga berbagi rekaman kamera tersembunyi yang ilegal di grup chat. SBS mengungkapkan bahwa jumlah korban wanita akan meningkat ketika insiden digabungkan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jung Joon Young menyatakan, “Jung Joon Young tidak mengkonfirmasi, atau membantah laporan ini. Dia saat ini sedang syuting di Amerika Serikat. Kami akan mengeluarkan pernyataan saat ia kembali ke Korea.”

Sumber: (1)

Comments