OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Jung Joon Young Mengakui Semua Tuduhan dan Meminta Maaf sebelum Diinterogasi di Pengadilan

Pada 21 Maret pukul 9.30 pagi KST, Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk diinterogasi untuk menentukan validitas surat perintah penangkapan yang diminta oleh polisi pada tanggal 18 Maret. Mantan karyawan Sun Burning, Mr. Kim juga dipanggil untuk ditanyai karena alasan yang sama.

Jung Joon Young dan Mr. Kim didakwa karena berbagi rekaman kamera tersembunyi di grup chat, sehingga melanggar undang-undang tentang Kasus Khusus tentang Hukuman, dll. dari Kejahatan Kekerasan Seksual.

Setelah tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Jung Joon Young berdiri di depan pers dan membaca pernyataan yang ditulisnya sebelumnya.

Dia menyatakan, “Saya minta maaf. Saya telah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan. Saya akui semua tuduhan terhadap saya. Saya tidak akan berdebat [tentang tuduhan] dan dengan rendah hati mematuhi keputusan pengadilan. Sekali lagi, saya sangat meminta maaf kepada para korban kepada siapa saya menyebabkan rasa sakit, para wanita yang menerima kerusakan sekunder karena rumor tidak berdasar, dan semua orang yang menunjukkan dukunga dan cinta pada saya sampai sekarang. Saya akan dengan sungguh-sungguh bekerja sama dengan penyelidikan dan menghabiskan sisa hidup saya untuk bertobat.”

Mengenai permintaan surat perintah penangkapan, seorang sumber dari pengadilan menjelaskan, “Meskipun tidak dikonfirmasi, hasilnya kemungkinan besar akan keluar malam ini.”

Di bawah ini adalah video Jung Joon Young membuat pernyataan:

Sumber: (1)

Comments

Loading...