Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung Dikonfirmasi Bintangi Drama Misteri-Hukum Mendatang “Let’s Start the Defense”

Pada tanggal 3 Desember, telah dikonfirmasi bahwa Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung akan muncul dalam drama mendatang “Let’s Start the Defense” (terjemahan literal).

Disutradarai oleh sutradara produksi (PD) “Itaewon Class” Kang Min Gu, “Let’s begin the Defense” adalah drama misteri hukum tentang dua pembela umum yang terjerat dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan orang tua kaya. Drama ini ditulis oleh penulis pemula Kim Dan, yang memenangkan Excellence Award di Korea Story Contest, dan diproduksi oleh Arc Media, perusahaan produksi di balik “The King’s Affection” yang memperluas basis K-content domestik dan internasional.

Jung Ryeo Won

Jung Ryeo Won, yang proyek terakhirnya sekitar dua tahun lalu, akan memerankan No Chak Hee, yang pernah menjadi pengacara handal dengan tingkat kemenangan tertinggi tapi telah diturunkan pangkatnya menjadi pengacara pembela publik. Nama “Chak Hee” miliki arti “menjalani kehidupan yang baik,” tapi nama belakangnya “No” melambangkan bagaimana dia menyimpang dari harapan itu. Dia adalah seseorang yang bekerja keras dan akan melakukan segala cara untuk memenangkan sebuah kasus. Namun, setahun yang lalu sebelum dia akan dipromosikan kepada seoran partner, lisensinya hampir dicabut setelah dia terjerat kasus tertentu. Tujuannya adalah untuk kembali ke firma hukum sesegera mungkin.

Lee Kyu Hyung

Lee Kyu Hyung akan berperan sebagai Jwa Shi Baek, seseorang yang dingin dan tanpa ampun kepada yang kuat tapi baik hati dan ramah kepada yang lemah. Ketika lulus dari sekolah hukum, dia bisa menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di salah satu dari tiga firma hukum teratas, tapi dia menolak semuanya dan menjadi pengacara pembela publik. Namun, dia memiliki kehidupan yang sangat tertutup yang bahkan sekretarisnya yang telah lama bekerja dengannya nggak mengetahuinya.

Produser drama berbagi kegembiraan mereka karena telah memilih Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung, yang keduanya merupakan aktor dengan spektrum akting yang luas. Secara khusus, Jung Ryeo Won sudah memiliki pengalaman berakting dalam drama hukum, seperti “Witch’s Court” dan “War of Prosecutors.” Mereka menambahkan, “Kami sudah menantikan persaingan akting yang panas antara kedua aktor tersebut.”

Para aktor akan menyajikan misteri berkualitas tinggi yang dibuat dengan baik untuk menunjukkan apa yang dua pengacara pembela umum, yang memiliki kepribadian, nilai, dan filosofi hukum yang sangat berbeda, harus lalui saat mereka terjalin bersama karena kasus pembunuhan berantai.

Syuting akan dimulai pada Januari 2022, dan akan tayang pada paruh kedua tahun depan. Drama tersebut saat ini sedang dalam pembahasan untuk ditayangkan melalui platform OTT.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss