Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Jung Woo dan Lee Yoo Mi Dalam Pembicaraan Untuk Bintangi Drama Baru “Mental Coach Je Gal Gil” 

Jung Woo dan Lee Yoo Mi aktris yang telah membintangi serial Netflix populer ‘Squid Game’ dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk drama baru. 

Jung Woo dilaporkan mendapat tawaran berperan dalam ‘Mental Coach Je Gal Gil’.

Pada tanggal 25 November, News1 melaporkan bahwa Jung Woo telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam drama baru ‘Mental Coach Je Gal Gil’. 

‘Mental Coach Je Gal Gil’ adalah drama olahraga tentang mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga setelah menyebabkan skandal dan menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional yang telah pensiun dan atlet saat ini yang jatuh ke dalam kemerosotan.

Jung Woo telah ditawari peran sebagai karakter utama, Je Gal Gil, yang pernah menjadi atlet Taekwondo nasional sebelum menjadi pelatih mental. Agensi Jung Woo, BH Entertainment, menyatakan:                “Dia secara positif meninjau tawaran itu.”

Agensi benarkan Lee Yoo Mi dapat tawaran untuk bintangi ‘Mental Coach Je Gal Gil’.

Selain itu, News1 juga melaporkan bahwa aktris Lee Yoo Mi, yang menjadi terkenal melalui serial Netflix hit global ‘Squid Game’ telah terpilih sebagai pemeran utama wanita.

Karakter yang akan dimainkan olehnya adalah Cha Ga Eul, seorang mantan peraih medali speed skating trek pendek kelas dunia yang telah jatuh ke dalam kemerosotan. Dia dijuluki ‘Putri Es’ ketika dia di atas es, tetapi menghadapi bahaya memudar ketika dia jatuh ke dalam kemerosotan. Agensi Lee Yoo Mi, Baro Entertainment, mengatakan:

“Dia secara positif meninjau tawaran itu.” Jika Lee Yoo Mi menerima, ini akan menjadi pertama kalinya dia menjadi pemeran utama dalam sebuah drama. Sementara itu, drama ini akan mulai syuting pada akhir tahun 2021 setelah casting selesai.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss