Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Jung Woo Sung Sedang Pertimbangkan Untuk Berperan Dalam Drama “Tell Me That You Love Me”

Salah satu aktor terkenal di Korea Selatan yaitu Jung Woo Sung dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk berperan dalam remake drama populer dari Jepang.

Dapat tawaran untuk berperan dalam ‘Tell Me That You Love Me’.

Jung Woo Sung  mungkin akan segera membintangi drama baru.

Pada tanggal 9 Februari, Sports World melaporkan bahwa Jung Woo Sung akan membintangi ‘Tell Me That You Love Me’ yang merupakan remake dari drama Jepang populer tahun 1995 dengan judul yang sama (‘Aishiteiru to Itte Kure’). Menanggapi laporan tersebut, agensinya Artist Company menyatakan:

“Jung Woo Sung secara positif meninjau [tawaran] untuk membintangi ‘Tell Me That You Love Me.’”

Tentang drama ‘Tell Me That You Love Me’.

‘Tell Me That You Love Me’ adalah drama romansa yang menggambarkan kisah cinta seorang pria tuli dan seorang calon aktris.

Jung Woo Sung telah ditawari peran sebagai Cha Jin Woo, seorang seniman tunarungu berusia 30-an. Dia kehilangan pendengarannya ketika dia masih kecil karena demam yang tidak dapat dijelaskan. Bagi Cha Jin Woo, kelas seni adalah satu-satunya saat dia tidak membutuhkan penerjemah, dan dia menganggap melukis sebagai teman dan kehidupannya sendiri. Ia menjadi seorang seniman dengan berfokus pada lukisan di dunianya sendiri yang tenang.

Ini akan menjadi kembalinya Jung Woo Sung ke layar kaca dalam waktu sekitar sepuluh tahun. Dia memang muncul dalam drama SBS ‘Delayed Justice’, yang berakhir pada Januari 2021, tetapi itu hanya untuk menggantikan  Bae Sung Woo  yang telah dipesan untuk DUI (mengemudi di bawah pengaruh).

‘Tell Me That You Love Me’ saat ini sedang mengcasting aktor, dan tanggal tayang serta jadwal syuting belum diputuskan.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert