Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun Sedang Pertimbangkan Untuk Berperan Dalam Drama “Brain Cooperation”

Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama polisi baru dari KBS yang berjudul ‘Brain Cooperation’. 

Pertimbangkan untuk berperan dalam drama ‘Brain Cooperation’.

Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun  mungkin akan bekerja sama dalam drama polisi baru.

Pada 13 Mei, bintang YTN melaporkan bahwa Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun akan membintangi drama baru KBS ‘Brain Cooperation’ bersama.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi Jung Yong Hwa, FNC Entertainment berbagi:

“Jung Yong Hwa sedang meninjau tawaran untuk membintangi ‘Brain Cooperation.’” Seorang perwakilan dari agensi Cha Tae Hyun, Blossom Entertainment, juga menyatakan, “Dia telah menerima tawaran itu dan secara positif meninjaunya.”

Tentang drama ‘Brain Cooperation’.

‘Brain Cooperation’ adalah sebuah drama yang menggambarkan proses kerja tim antara petugas polisi dengan latar belakang adu akal yang sengit. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Jin Seo dari ‘Strongest Chil Woo’, ‘Becoming a Billionaire’, ‘Babyfaced Beauty’ dan ‘Revolutionary Sisters’.

Tahun lalu, Jung Yong Hwa membintangi ‘Sell Your Haunted House’ KBS, di mana ia memenangkan Excellence Award untuk Aktor dalam Mini-Series di KBS Drama Awards 2021 . Pada tahun yang sama, Cha Tae Hyun memenangkan Penghargaan Top Excellence untuk perannya di ‘Universitas Polisi’ KBS .

Menurut laporan, ‘Brain Cooperation’ akan mulai syuting pada bulan Juli dengan target tayang perdana pada Januari tahun depan. Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss