Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Jungkook BTS Bicara Tentang Gambaran yang Ingin Dimiliki Sebagai Seniman

Setelah merilis majalah weverse edisi J-Hope BTS, kali ini majalah weverse Jungkook dilaporkan telah dirilis secara eksklusif di platform weverse.

Bicara tentang gambaran orang lain pada dirinya sebagai seniman.

Pada hari kemarin, tepatnya tanggal 26 Juli 2021, BigHit Music merilis weverse magazine dari member BTS, dan yang dirilis pertama kalinya adalah weverse magazine edisi Jungkook.

Di weverse magazine edisi Jungkook BTS, Jungkook ditanya mengenai gambaran apa yang ia ingin orang-orang miliki tentang dirinya sebagai seorang seniman. Ia menjawab:

“Saya rasa saya belum berada pada level yang perlu saya khawatirkan. Saya memiliki gambaran umum tentang penyanyi seperti apa yang saya inginkan dan apa yang benar-benar ingin saya kuasai, tetapi saya rasa saya belum pernah membayangkan mendefinisikan diri saya sebagai tipe penyanyi tertentu. Karena itu adalah proses yang berkelanjutan, ketika saya bisa membuktikan diri, bam!—Saya memberikan bukti dan menjadi orang yang benar-benar berpengaruh, baru kemudian saya bisa berkeliling mengatakan, Ini adalah jenis penyanyi saya. Untuk saat ini, saya tidak punya apa-apa, saya kira Anda bisa mengatakan, “substansial” untuk pamer. Saya pikir, Bahkan jika saya adalah bagian dari BTS dan stadion tur, apakah itu secara otomatis membuat saya lebih baik daripada artis lain? Dan kemudian, dengan berpikir demikian, saya memusatkan diri lagi.” jelas Jungkook.

Tanggapi pendapat bahwa ia disebut mendukung dan memberikan pengaruh besar untuk bisnis kecil.

maknae dari BTS, yaitu Jungkook diketahui seringkali membuat suatu produk habis terjual dalam waktu yang singkat.

salah satunya terjadi pada tahun lalu, ketika ia melakukan siaran langsung di Vlive ia menyebutkan minuman ‘Kombucha’ yang sering ia minum, tak lama setelah Jungkook menyebutnya, produk tersebut ludes terjual.

Ini kemudian menimbulkan pandangan positif, Jungkook disebut telah membantu dan memberikan pengaruh besar kepada bisnis – bisnis kecil tentang hal ini, Jungkook menanggapi:

“Restoran tidak berjalan dengan baik dan ada banyak toko yang tutup di pasar sekarang, seperti yang Anda tahu. Jadi jika saya memiliki efek pada satu orang saja, itu sangat berharga. Dan terkadang orang-orang yang saya pengaruhi terus memberikan sumbangan juga. Selalu ada seseorang yang memanfaatkan hal-hal yang saya katakan atau lakukan, tetapi saya yakin banyak orang akan menggunakannya untuk kebaikan.”

Source: weverse magazine

Latest Posts

Don't Miss