Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Jungkook BTS Jadi Solois Korea Pertama Yang Debutkan Banyak Lagu di No. 1 di Chart Digital Song Sales Billboard

Salah satu anggota BTS yaitu Jungkook dilaporkan telah menjadi solois Korea pertama yang sukses mendebutkan banyak lagu di No. 1 di chart digital song sales Billboard.

Pecahkan rekor baru.

Jungkook BTS telah membuat sejarah Billboard sebagai artis solo. 

Untuk pekan yang berakhir pada 3 Desember, lagu baru Piala Dunia FIFA 2022 Jungkook ‘Dreamers’ memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Billboard, peringkat mingguan lagu-lagu terlaris di Amerika Serikat.

Dengan pencapaian tersebut, Jungkook kini menjadi artis solo Korea pertama yang mendebutkan lebih dari satu lagu di No. 1 di chart digital song sales Billboard. 

Lagu – lagu Jungkook yang debut di No. 1 di chart digital song sales Billboard.

Yang pertama adalah ‘Left and Right’ single kolaborasi hitnya dengan Charlie Puth, yang juga memulai debutnya di No. 1 di chart pada bulan Juli .

‘Dreamers’ juga memasuki chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard di No. 1 minggu ini, selain debut di No. 4 di Global Excl. Tangga lagu AS , No . 9 di Global 200 , dan No . 10 di Bubbling Under Hot 100 .

Terakhir, Jungkook masuk kembali ke Billboard’s Artist 100 di No. 47, menandai minggu ketiganya secara keseluruhan di chart sebagai solois.

Selamat untuk Jungkook!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss