Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Junyoung ZE:A Tertangkap Polisi Karena Ketahuan Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Junyoung ZE:A telah ditangkap oleh polisi karena mengemudi saat sedang mabuk.

Pada 7 Maret KST, Caracula, channel YouTube Korea yang didedikasikan untuk kecelakaan terkait mobil, membuat netizen berspekulasi ketika mereka mengumumkan bahwa ‘A,’ seorang leader boy group populer, ditangkap saat mengemudi dalam keadaan mabuk oleh polisi di lingkungan Sinsa-dong Gangnam pada tanggal 6 Maret malam.

Dengan pengumuman tersebut, mereka membagikan foto seorang pria dengan wajah buram tapi kemerahan di tengah malam, menambahkan bahwa mereka telah memperoleh video dari adegan tersebut dan akan merilisnya melalui siaran langsung.

Di antara pengumuman dan video yang sebenarnya, netizens membuat berbagai tebakan tentang siapa idol tersebut. Kemudian, Caracula merilis video langsung YouTube berjudul ‘Idol Group Leader ‘A’ Tertangkap Karena Mengemudi Saat Mabuk (Siaran Langsung Dadakan)’ dan mengungkapkan wajah ‘A’ dalam gambar untuk menunjukkan bahwa itu adalah Moon Junyoung, leader ZE:A.

“Ini adalah insiden yang terjadi pada pukul 10 malam pada tanggal 6 Maret. Kejadian itu terjadi di dekat Eonju-ro, Gangnam. Petugas polisi ada di tempat kejadian. Perhatikan pria yang merokok di antara petugas,” pembawa acara YouTube Caracula menjelaskan sambil memainkan bagian dari video. “Pria ini adalah idol terkenal berusia 30-an. Itulah ringkasan kasusnya. Pria ini mengendarai mobil K5 di jalan satu arah, tapi dia mengemudi melawan arah dan membunyikan klakson untuk memberi tahu mobil Rolls-Royce di depannya untuk keluar.” Dia kemudian tiba-tiba turun dari mobilnya dan berteriak “Keluar” kepada pengemudi lain.

“Dia sangat bau alkohol, sehingga pemilik Rolls-Royce melaporkannya ke polisi karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk,” lanjut pembawa acara. Ketika kadar alkohol dalam darahnya diuji, Junyoung meniup alat deteksi yang menunjukkan hasil sebesar 0,113%, yang jauh di atas batas 0,03%. Akibatnya, surat izin mengemudinya dilaporkan telah dicabut.

“Ketika polisi pertama kali mendatangi Moon Junyoung, dia menyangkal bahwa dia mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia mengatakan bahwa mobil itu ditinggalkan oleh pengemudinya dan dia berada di kursi penumpang. Namun, ketika polisi meninjau rekaman kotak hitam dari mobil orang yang melaporkan Moon Junyoung, dipastikan bahwa dia yang mengemudi,” lanjut sang host.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian daerah Gangnam atau Junyoung ZE:A terkait insiden tersebut.

Cuplikan dalam video Caracula dapat dilihat di bawah ini, dengan kejadian di menit ke 23:29.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss