OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

‘JYJ’ Kim Jaejoong Klarifikasi Setelah Umumkan Positif Coronavirus Untuk April Mop

Setelah membuat geger dengan pengumuman dirinya positif terinfeksi coronavirus, ‘JYJ’ Kim Jaejoong memberi klarifikasi. Ia sebelumnya menyebut sedang berada di rumah sakit setelah dipastikan positif COVID-19. Sang idol menyebut bahwa postingan sebelumnya merupakan untuk April Mop.

Pada 1 April, ‘JYJ’ Kim Jaejoong membuat heboh dengan menuliskan di Instagram mengenai dirinya positif terinfeksi coronvirus atau COVID-19. Ia juga mengungkap bahwa saat ini dirinya berada di rumah sakit.

Saya telah terinfeksi COVID-19. Ini adalah hasil dari kelalaian saya, mengabaikan kata-kata peringatan yang dibagikan oleh pemerintah dan orang-orang di sekitar saya.

Tindakan individu seseorang dapat memiliki dampak besar pada masyarakat secara keseluruhan. Saya sangat menyesal kepada mereka yang mungkin telah terinfeksi karena saya.

Penilaian bodoh saya untuk hidup seolah-olah itu tidak bisa terjadi pada saya adalah mengapa saya seperti ini hari ini. Saya saat ini dirawat di rumah sakit. Saya banyak memikirkan masa lalu saya dan merasa bersyukur dan menyesal.

Ada banyak hal yang ingin saya katakan. Ada banyak orang yang sangat ingin saya temui.

Agensi CJeS Entertainment yang membawahi sang idol juga memberi tanggapan bahwa mereka sedang berusaha mengkonfirmasi keadaan Jaejoong. Salah satunya karena sang idol saat ini berada di Jepang.

Setelah membuat heboh penggemar dengan postingan tersebut, selang beberapa menit Jaejoong mengubah caption di postingan. Memastikan bahwa dirinya sebenarnya tak terinfeksi coronavirus, dan unggahan sebelumnya hanya untuk April Mop.

View this post on Instagram

주변의 사랑하는 사람 소중한 나의 누군가가 바이러스에 감염되었다? 너무 가슴 아픈 일입니다. 그럼에도 불구하고 나 몰라라.. 나는 아니겠지 하고 무방비 상태로 거리를 활보하고 생활하는 너무 많은 사람들로 인해 내 가족 지인들이 아플까 봐 너무 걱정되는 마음. 나 자신과 내 주변은 안전하겠지라는 착각이  나와 주변에 모든 것을 아프게 할 수 있습니다. 현재 저의 가까운 지인, 관계자분들도 바이러스 감염자가 늘어가고 있습니다. 절대 먼 곳의 이야기가 아닙니다. 부주의로 인한 슬픈 예감이 현실이 되었을 때 그땐 눈물 씻어내고 끝날 일이 아니라고 생각합니다. 현시점의 경각심.. 마음에 새기고 새깁시다. 만우절 농담으로 상당히 지나치긴 하지만 짧은 시간 안에 많은 분들이 걱정해 주셨습니다. 참.. 이 글 절대 만우절 장난이라 생각하지않습니다. 내 가족이 내 친구가 아프고..죽어갑니다.. 절대!!! 남의 일이 아닙니다. 나를 지키는 일이 소중한 사람들을 지키는 것이라는 이야기해 드리고 싶었습니다. 이 글로 인해 받을 모든 처벌 달게 받겠습니다. 모두가 건강하시길 바랍니다.

A post shared by J_JUN 김재중 ジェジュン (@jj_1986_jj) on

Bagaimana jika orang yang kita cintai, seseorang yang berharga bagi kita, terjangkit virus?

Adalah hal yang memilukan untuk dipikirkan.

Meskipun demikian, begitu banyak orang berjalan di jalan-jalan dan menjalani kehidupan mereka tanpa penjaga, mengabaikannya… dan berpikir itu tidak akan terjadi pada mereka, dan itu membuat saya sangat khawatir bahwa keluarga dan teman-teman saya mungkin sakit. Percaya bahwa kita dan orang-orang di sekitar kita akan aman akhirnya akan membuat kita dan segala sesuatu di sekitar kita sakit.

Saat ini, semakin banyak kenalan dan perwakilan industri saya diuji positif. Itu bukan sesuatu yang jauh.

Ketika kelalaian mengubah firasat sedih menjadi kenyataan, itu bukan sesuatu yang bisa kita akhiri hanya dengan menghapus air mata kita.

Tetap waspada sekarang.. Itulah yang saya katakan pada diri saya lagi dan lagi.

Meskipun ini berjalan cukup jauh untuk Hari April Mop, begitu banyak orang khawatir tentang saya dalam waktu singkat.

Oh… dan saya tidak menganggap ini sebagai lelucon April Mop. Keluarga saya dan teman-teman saya sakit.. dan sekarat.. Tidak pernah !! hanya masalah orang lain. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa melindungi diri sendiri adalah melindungi orang-orang berharga di sekitar kita.

Saya akan menerima semua hukuman yang saya terima dari pos ini. Saya harap kalian semua sehat.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...