OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

JYP Entertainment Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Berbahaya yang Menyangkut GOT7

JYP Entertainment telah mengumumkan rencananya untuk melindungi GOT7 dari rumor jahat. Pada 7 Juli, agensi memposting pemberitahuan di situs webnya. Pernyataan lengkapnya adalah di bawah ini:

“Halo. Ini JYPE.

Kami percaya bahwa rumor online saat ini merusak citra, reputasi, dan karakter artis kami, jadi kami mencari cara untuk mengambil tindakan segera setelah mengumpulkan bukti.

Kami akan mengambil semua langkah hukum yang mungkin tanpa keringanan terhadap tindakan yang melanggar hak pribadi artis kami.

Tuduhan dan hukuman pidana berdasarkan undang-undang pencemaran nama baik dunia maya, hukum pencemaran nama baik, dan banyak lagi dapat segera ditimbulkan atas penciptaan dan sirkulasi rumor jahat tentang artis.

Untuk mengambil tindakan cepat dalam masalah ini, kami ingin meminta penggemar mengirimkan informasi kepada kami (fan@jype.com). Sebagai agen, kami akan mengambil semua langkah yang mungkin dan mencoba yang terbaik untuk melindungi hak dan minat artis kami sehingga artis kami serta semua penggemar yang mencintai GOT7 tidak akan dirugikan.

Terima kasih.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...