Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

JYP Entertainment Akuisisi Saham ‘DEAR U’ dari SM Entertainment

JYP Entertainment yang merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan dilaporkan telah melakukan akuisisi saham dari agensi besar lainnya.

Lakukan akuisisi tambahan pada ‘Dear U’ dari SM Entertainment.

Pada hari ini, tanggal 4 Mei 2021, media Korea DongA melaporkan bahwa JYP Entertainment telah melakukan akuisisi tambahan pada salah satu saham yang dimiliki SM Entertainment.

JYP Entertainment diketahui melakukan akuisisi saham ‘DEAR U’ yang dimiliki oleh SM Entertainment.

JYP mengumumkan akuisisi tambahan 14,1% saham ‘DEAR U’ sebuah perusahaan yang dimiliki oleh SM Studios Co., Ltd. atau SM Entertainment.

Sebelumnya pada tanggal 26 bulan lalu, JYP telah melakukan akuisisi saham ‘DEAR U’ sehingga total saham ‘DEAR U’ yang di akuisisi oleh JYP Entertainment adalah 23,3%.

Akuisisi untuk investasi dalam bidang IT.

JYP Entertainment telah mengakuisisi 23,3% saham ‘DEAR U’ SM Entertainment, yang baru-baru ini dikenal dengan platform sukses mereka ‘Bubble’

Secara tidak langsung adanya akuisisi tersebut menunjukkan JYP Entertainment berencana untuk berinvestasi lebih banyak di platform IT untuk pengembangan bisnisnya di masa depan.

Sementara itu, ‘DEAR U’ telah menerima ulasan yang baik karena berhasil menjalankan platform “Bubble” yang merupakan sebuah layanan di mana artis dan penggemar berbagi kehidupan sehari-hari mereka satu sama lain, dan juga menunjukkan kinerja yang positif.

Ini mencatat surplus tahun ini setelah mencapai 8,9 miliar won dalam penjualan dan 3,2 miliar won dalam laba operasional pada kuartal pertama.

Source: media Korea DongA

Latest Posts

Don't Miss