OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

JYP Entertainment Bagikan Perkembangaan Keadaan Member TWICE, Mina Setelah Nampak Kembali ke Korea Selatan

Agensi JYP Entertainment memberikan update untuk keadaan terbaru member TWICE, Mina. Sebelumnya, member yang berkewarganegaraan Jepang ini tertangkap kamera kembali ke Korea Selatan bersama sang ibu. Walau pun sebelumnya agensi mengungkap Mina akan vakum sementara.

Pada 1 Agustus, setelah sekian lama fans kembali mendapatkan kabar keadaan terbaru dari member TWICE, Mina. Vokalis sekaligus dancer berkewarganegaraan Jepang ini nampak kembali ke Korea Selatan bersama sang ibu.

Sebelumnya di bulan Juli kemarin, agensi JYP Entertainment mengumumkan keputusan member TWICE, Mina untuk vakum sementara. Mina tak akan mengikuti tur TWICE ke seluruh dunia karena adanya masalah pada kesehatan mental. Sang idol disebut mengalami rasa khawatir berlebih saat berada di atas panggung.

Tak heran saat tiba-tiba Mina tertangkap kamera kembali ke Korea Selatan, sederet rumot mengenai keadaannya pun bermunculan. JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai keadaan terbaru sang idol ternama tersebut.

JYP Entertainment menjelaskan, “Kembalinya Mina [ke Korea] bukan karena alasan khusus atau aktivitas yang dijadwalkan. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, dia saat ini sedang beristirahat karena alasan kesehatan, dan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan termasuk tur dunia.”

Sumber dari agensi pun lantas melanjutkan, “Kami berharap untuk pemulihannya yang cepat. Kami akan membagikan pembaruan jika ada perubahan mengenai jadwal Mina di masa mendatang.”

Comments

Loading...