Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

JYP Entertainment Dikritik Karena Dianggap “Mengabaikan” Kesehatan Stray Kids

Baru-baru ini, Stray Kids telah dikonfirmasi untuk berpatisipasi dalam ‘Idol Star Athletic Championship (ISAC)’ tahun ini. Meskipun banyak orang yang bersemangat dengan kembalinya kompetisi ini, namun STAY (fans Stray Kids) tidak berharap untuk melihat grup favorit mereka kembali hadir di sana di tengah jadwal grup yang padat.

Grup baru-baru ini mengakhiri tur dunia mereka ‘MANIAC’ di Amerika Serikat pada 14 Juli lalu. Setelah istirahat sejenak, mereka dijadwalkan akan mengadakan konser lagi di Jepang pada tanggal 26 dan 27 Juli. Dengan melakukan syuting untuk ‘ISAC’, Stray Kids hanya akan memiliki istirahat dua hari sebelum syuting dari tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus. Salah satu membernya, Lee Know, akan melanjutkan jadwalnya sebagai MC di MBC Music Core mulai 8 Agustus. Sementara member-member lainnya akan melakukan acara tambahan pada tanggal 10, 11, 14, dan 20.

Para fans sangat gembira dengan aktivitas grup, tapi menjadi semakin khawatir ketika banyak member terlihat terluka selama tur mereka. Mulai dari Hyunjin yang mengalami patah jari, Felix yang dalam pemulihan masalah punggung, Chan yang terluka pergelangan tangannya, dan member-member lain yang terlihat mengenakan selotip otot. Sebelumnya, Felix, I.N, dan Lee Know juga mengidap COVID-19. Fans menyadari bahwa tidak bijaksana untuk mengirim para member untuk berpartisipasi dalam kompetisi ISAC, sementara mereka memiliki cedera yang sudah ada sebelumnya dan sedikit waktu untuk beristirahat di antara jadwal yang padat.

Banyak yang menyatakan bahwa kesehatan para member jauh lebih penting dan mereka harus mendapatkan perawatan dan istirahat yang layak. Banyak yang menggunakan media sosial untuk membandingkan bagaimana mereka sebelumnya saat berkompetisi di ISAC setelah pra-rekaman promosi “Levanter”, dan para member terlihat tertidur dan kelelahan setelah jadwal sibuk mereka. Para fans berharap JYP Entertainment akan mendengarkan keprihatinan mereka dan mulai menaikkan tagar “#LET THEM REST” dan “#Let Stray Kids Rest” di Twitter.

Sejauh ini, JYP belum membahas jadwal mendatang Stray Kids.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss