OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

JYP Entertainment Jelaskan Keadaan Kesehatan ‘TWICE’ Mina, dan Rencana Aktifitas Selanjutnya

JYP Entertainment kembali memberikan update tentang perkembangan keadaan kesehatan ‘TWICE’ Mina. Kali ini agensi menjelaskan tentang gangguan kesehatan mental yang dialami member dari Jepang tersebut. Selain juga rencana untuk aktifitas Mina bersama TWICE selanjutnya.

Pada 27 Agustus, agensi JYP Entertainment menjelaskan tentang keadaan kesehatan ‘TWICE’ Mina. Agensi papan atas di Korea Selatan ini menyebut bahwa sang dancer serta vokalis didiagnosis dengan anxiety disorder atau gangguan kecemasan.

Sedangkan untuk rencana aktifitas selanjutnya akan didiskusikan berdasarkan perkembangan keadaan kesehatan ‘TWICE’ Mina sendiri.

Berikut ini merupakan penjelasan dari JYP Entertainment.

Halo. Ini JYPE.

Ini adalah pemberitahuan tambahan tentang keadaan kesehatan Mina.

Setelah memeriksa dengan lembaga medis khusus, dipastikan bahwa gangguan kecemasan adalah diagnosis kondisi kesehatan Mina saat ini.

Karakteristik utama dari gejala untuk ini adalah kecemasan terus menerus atau kecemasan intermiten yang terjadi secara tak terduga dan juga perubahan mendadak dalam tingkat kecemasan.

Berdasarkan situasi variabel ini, partisipasi Mina dalam kegiatan yang dijadwalkan sedang diputuskan melalui diskusi dengan Mina sendiri dan anggota. Selain itu, partisipasi Mina dalam kegiatan harus diputuskan sepenuhnya berdasarkan pada kondisi objektif kesehatan Mina, jadi kami meminta pengertian penggemar tentang keputusan yang tak dapat dielakkan menjadi selektif sebagian.

Kami akan terus mengambil semua langkah yang mungkin untuk pemulihan Mina. Kami meminta dukungan dan minat penggemar.

Comments

Loading...