OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

JYP Entertainment Merilis Permintaan Maaf Untuk Fans GOT7 yang Kesal Terhadap Kebijakan ‘No Touch’ Selama Fan Sign

GOT7 baru-baru ini membuat comeback dengan ‘Eclipse’ dan mengadakan fan sign pada tanggal 25 Mei. Namun, nggak seperti fan sign sebelum-sebelumnya, aturan baru dibuat untuk fan sign promosi kali ini. Para member biasanya boleh melakukan beberapa interaksi fisik dengan fans mereka seperti bersalaman atau high five, tapi ternyata nggak diperbolehkan lagi untuk promosi ini. JYP Entertainment menyewa sekuriti untuk para member setelah mereka dikerumuni di berbagai kesempatan.

Fan sign adalah satu-satunya momen saat para member berinteraksi dengan para fans yang mencintai mereka, namun nggak hanya kontak fisik yang nggak diizinkan, para fans juga harus menuliskan nama mereka terlebih dahulu dan yang kemudian dilakukan GOT7 adalah menandatanganinya.

Pada fan sign baru-baru ini, Jackson terlihat akan memberikan fans highfive atau akan bersalaman namun dia ingat aturan dan segera menarik kembali tangannya sambil berkata, “Aku nggal bisa menyentuhmu, maaf.”

Pada fan sign yang sama, Jinyoung terlihat mengangkat tangannya untuk memberi fans highfive dan ia tampak sedih karena batal melakukannya.

Memberikan keamanan untuk melindungi para member GOT7 tentu saja merupakan hal yang menguntungkan untuk dilakukan oleh agensi, tapi yang membuat para fans marah adalah situasi di mana keamanan dipasang. Alih-alih di tempat mereka benar-benar akan terluka, seperti di bandara di mana selain fans ada juga non-fans yang berkumpul, mereka memasang keamanan di tempat di mana semua adalah orang-orang yang sangat mencintai dan menjaga para member.

Setelah acara fan sign itu, JYP mengeluarkan surat permintaan maaf sehubungan dengan masalah ini. Dalam surat tertulis bahwa para fans yang menghadiri fan sign pada tanggal 25 Mei dapat mengikuti lagi fan sign lainnya pada tanggal 22 Juni dan bagi mereka yang nggak bisa hadir akan dikompensasi dengan hadiah yang sudah disiapkan. Namun, nggak ada pernyataan atau bentuk pemberitahuan apakah larangan kontak fisik dengan member telah dicabut.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...