OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

JYP Entertainment Peringatkan Penggemar Atas Keselamatan di Bandara Setelah ‘TWICE’ Jihyo Terjatuh

JYP Entertainment merilis peringatan pada penggemar mengenai tindakan yang mengancam keselamatan di bandara. Pengumuman ini diberikan setelah ‘TWICE’ Jihyo terjatuh dikarenakan banyaknya penggemar yang ingin mengambil foto. Agensi memberi peringatan mulai dari melakukan blacklist sampai tindakan hukum.

Pada 8 Desember, TWICE tiba di Gimpo International Airport setelah menyelesaikan jadwal kegiatan di Jepang. Seperti biasanya, sederet penggemar sudah menunggu kedatangan idol papan atas tersebut di bandara. Hanya saja, banyaknya penggemar yang hadir dan mengambil foto membuat ‘TWICE’ Jihyo terjatuh.

Jihyo disebutkan terjatuh usai tersandung penggemar yang jatuh lebih dulu di lantai. Kecelakaan ini akhirnya membuat agensi JYP Entertainment merilis peringatan tentang keamanan selama di bandara. Berikut isi pengumuman dari JYP Entertainmet:

Halo, ini JYPE.

Hari ini, di Bandara Internasional Gimpo, ada insiden di mana artis kami jatuh dan terluka karena fotografi yang tidak teratur dan berlebihan.

“Mengikuti artis di bandara setelah inspeksi imigrasi” secara resmi dilarang sesuai dengan aturan daftar hitam, jadi dengan terlibat dalam perilaku ini akan mengakibatkan larangan berpartisipasi dalam kegiatan seperti siaran TV. (Lihat aturan daftar hitam TWICE.)

Jika masalah ini terjadi lagi, kami mungkin harus mengambil tindakan hukum. Kami memberi tahu Anda bahwa kami sedang mencari opsi hukum jika ini menjadi masalah yang berulang.

Pertanyaan tentang keselamatan tidak hanya tentang para artis tetapi juga para penggemar dan masyarakat umum. Kami meminta Anda untuk menjaga ketertiban pada penampilan resmi dan menahan diri dari perilaku terlarang seperti mengikuti TWICE selama kegiatan tidak resmi.

Sebagai perusahaan, kami selalu sadar ketika perilaku terlarang seperti ini terjadi, dan kami selalu mencari opsi hukum untuk insiden yang berada dalam ruang lingkup hukum.

Sebagai agen, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami.

Terima kasih.

Comments

Loading...