OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

JYP Entertainment Rilis Pernyataan Keadaan Mina Usai Penampilan Kejutan di Fan Meeting Anniversary TWICE Ke-4

ONCE dikejutkan dengan penampilan Mina yang tiba-tiba datang di atas panggung untuk fan meeting anniversary TWICE ke-4. Penampilan ini tentu saja tak diduga setelah Mina dipastikan hiatus karena alami gangguan kecemasan. Usai penampilan tersebut, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai keadaan Mina.

Pada 20 Oktober kemarin, Mina membuat penggemar terharu usai ikut tampil bersama 8 member lain di fan meeting anniversary TWICE ke-4. Kehadiran Mina di Seoul, untuk acara temu penggemar yang dilakukan tahunan oleh TWICE ini pun membuat penggemar berharap kembalinya sang vokalis.

Setelah fan meeting usai, JYP Entertainment pun merilis pernyataan resmi tentang keadaan kesehatan Mina saat ini. Serta rencana promosi selanjutnya untuk sang vokalis yang berasal dari Jepang tersebut.

Agensi menyatakan, “Mina sendiri secara pribadi ingin bergabung dengan para penggemar untuk pertemuan penggemar ulang tahun keempat. Setelah berdiskusi dengan para anggota, kami memutuskan bahwa dia akan mulai dengan berpartisipasi dalam pertunjukan. ”

JYP Entertainment melanjutkan, “Jadwal masa depannya belum diputuskan. Seperti yang kami umumkan sebelumnya, [keputusannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan TWICE] dapat berubah tergantung pada kondisinya [pada saat itu], dan kami akan memprioritaskan kondisi kesehatannya di atas segalanya ketika mengambil keputusan.”

Keputusan untuk ikut berpartisipasi memang masih ditentukan dari keadaan Mina. Sebelumnya sang vokalis pun terlibat di proses produksi album “Feel Special,” meskipun tak ikut untuk promosi. Sama juga untuk rilisan album Jepang dari TWICE, “&TWICE.”

Comments

Loading...