OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

JYP Entertainment Tanggapi Pemberitaan Tentang Rencana Comeback GOT7

Lebih dari 6 bulan setelah perlisan mini album, comeback GOT7 menjadi salah satu yang dinanti-nanti oleh penggemar. Walau pun saat ini boy group populer di bawah agensi JYP Entertainment tersebut masih disibukan dengan tur konser di seluruh dunia.

Pada 10 Oktober, media dari Korea Selatan, News1 merilis pemberitaan mengenai rencana coemback GOT7. Boy group tersebut diungkapkan akan meluncurkan album terbaru pada bulan November depan.

Pemberitaan tentang comeback GOT7 ini tentu saja menarik perhatian. Mengingat saat ini boy group yang digawangi Jackson dan kawan-kawan tersebut masih sibuk dengan world tour “KEEP SPINNING”. Dalam pemberitaan pun disebutkan bahwa para member GOT7 mengerjakan album terbaru ini saat mereka sedang melakukan tur.

Mengenai pemberitaan album baru GOT7 tersebut, JYP Entertainment memberikan komentar. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut membenarkan mengenai adanya rencana comeback GOT7. Walau pun belum ada tanggal perilisan pasti.

“Memang benar bahwa GOT7 sedang mempersiapkan album baru. Kami akan mengumumkan jadwal yang tepat setelah dikonfirmasi,” komentar dari perwakilan JYP Entertainment mengenai pemberitaan album baru GOT7.

GOT7 terakhir kali merilis mini album  “SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY” pada bulan Mei kemarin. Setelah perilisan album, para member GOT7 pun disibukan dengan konser tur di seluruh dunia, syuting drama, sampai perilisan beberapa single solo di Tiongkok Cina seperti yang dilakukan Jackson.

Comments

Loading...