OUR NETWORK
Minggu, Agustus 9, 2020
OUR NETWORK

JYP Entertainment Umumkan Woojin Keluar Dari Stray Kids, Perilisan Album Ditunda

JYP Entertainment merilis pernyataan mengejutkan mengenai Woojin keluar dari Stray Kids. Vokalis tersebut pun dipastikan sudah memutus kontrak dengan JYP Entertainment. Tak banyak detail diungkap oleh agensi mengenai keluarnya Woojin selain alasan pribadi.

Pada 28 Oktober, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai Woojin keluar dari Stray Kids. Disebutkan oleh agensi, Woojin mengundurkan diri dari boy group tersebut karena keadaan pribadi. Selain itu vokalis ini pun sudah mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment.

Dalam pengumuman yang sama juga disebutkan album terbaru Stray Kids, “Clé : LEVANTER,” yang dijadwalkan rilis pada 25 November akan mundur ke 9 Desember.

Berikut isi pernyataan resmi dari JYP Entertainment:

Halo, ini JYP Entertainment.

Woojin, yang telah bersama Stray Kids sebagai anggota hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena keadaan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Kami menyampaikan permintaan maaf karena membuat masalah bagi banyak penggemar dengan berita mendadak.

Akibatnya, mini album Stray Kids “Clé: LEVANTER,” yang dijadwalkan untuk rilis 25 November, akan ditunda hingga 9 Desember.

Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama.

Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta dukungan hangat dari STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang sekali lagi akan pergi menuju impian mereka dengan kompas mereka.

Terima kasih.

Comments

Loading...