OUR NETWORK
Minggu, Maret 29, 2020
OUR NETWORK

JYP Tunda Acara ‘GOT7’ BamBam di Thailand Karena Kendala Passport dan Visa

JYP Entertainment merilis pernyatana mengenai penundaan acara yang melibatkan ‘GOT7’ BamBam di Thailand. Penundaan tersebut terpaksa dilakukan karena terdapat masalah pada visa serta passport sehingga sama sekali tak memungkinkan untuk meninggalkan Korea Selatan.

Pada 2 November, tepat saat jadwal acara ‘GOT7’ BamBam di Thailand, JYP Entertainment merilis pengumuman mengenai penundaan. Penundaan acara yang seharusnya dihadiri oleh idol dari Thailand tersebut diungkap karena adanya masalah pada visa dan passport.

Agensi juga dengan berbesar hati mengakui masalah tersebut karena kelalaian mereka dalam proses mempersiapkan visa serta passport untuk acara yang dijadwalkan tersebut. Sehingga event yang harusnya dihadiri ‘GOT7’ BamBam di Thailand pada hari itu terpaksa ditunda pada 7 Desember depan.

Berikut ini pernyataan lengkap dari JYP Entertainment:

Halo, ini JYP Entertainment.

Kami akan menunda aktivitas yang dijadwalkan di Thailand yang akan dihadiri BamBam GOT7 hari ini.

Karena kelalaian kami, timbul masalah dengan paspor dalam proses mempersiapkan dan mengeluarkan visa luar negeri, dan tidak mungkin bagi kami untuk meninggalkan negara itu hari ini.

Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat keprihatinan para penggemar.

Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu, dan kami meminta maaf kepada CP Thailand dan semua yang membantu mempersiapkan acara.

Tanggal baru adalah seperti yang dinyatakan di bawah ini, dan kami akan bekerja untuk memastikan masalah ini tidak terulang.

Jadwal yang diubah: 7 Desember 2019

Kami akan memberi tahu detail tambahan sesegera mungkin.

Comments

Loading...