OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

K-Movie: Single Rider yang Mengingatkan Tentang Berharganya Keluarga

film Single Rider

Sedang bosan dengan genre romantis dari K-movie? Sepertinya film Single Rider ini pas untuk kamu tonton. Film ini menceritakan tentang betapa berharganya keluarga dan dukungan dari mereka. Karena mereka adalah harta yang sesungguhnya. Uang bukanlah segalanya~

Film ini tayang pada 2017 lalu, masih cukup baru kok hitungannya. Masih belum kudet banget kalo ditonton sekarang. Sudah siap untuk tahu siapa saja pemainnya?

Lee Byung Hun sebagai Kang Jae Hoon

Lee Byung HunGong Hyo Jin sebagai Soo Jin

Gong Hyo JinAhn Soo Hee sebagai Jina

Ahn Soo HeeKisah pelik ini berawal dari kebangkrutan perusahaan keuangan di mana Kang Jae Hoon bekerja di Seoul. Sebagai manajer, dia bertanggungjawab untuk meyakinkan nasabah bahwa bisnis yang mereka jalani baik-baik saja. Tapi sia-sia. Jae Hoon harus menerima konsekuensi dan puas mendapat tamparan dan cercaan dari mereka.

film single riderMalam harinya setelah dia membuat surat permintaan maaf melalui e-mail dan meminum obat, dia memesan tiket pesawat menuju Australia, di mana anak dan istrinya Soo Jin tinggal sekarang. Iya, Jae Hoon tinggal sendiri di Seoul dan mengirim keluarga mereka ke Australia.

film single riderSetelah sampai di Australia, dia berpapasan dengan Jina, orang Korea yang kebetulan menginap dan backpacker-an di dekat rumah istrinya. Tapi mereka nggak berinteraksi. Sesampainya di depan rumah, Jae Hoon hanya mengamati dari jauh dan masuk ke rumah ketika keluarganya tidak ada di rumah.

Jae Hoon baru tahu kalau istrinya ada affair dengan tetangganya, Kris. Tapi dia diam saja dan memutuskan untuk nongkrong di tempat makan. Di situlah dia bertemu lagi dengan Jina yang mau menukarkan uang di sekitar situ.

film single riderTapi malangnya Jina, uangnya malah dirampok dan dia jadi terlunta-lunta. Karena kasihan, Jae Hoon pun membantu Jina untuk menemukan si perampok. Jae Hoon juga menyempatkan bertemu dengan anaknya yang sempat dibawa ke rumah sakit karena pingsan.

Tapi hal yang cukup mengejutkan terjadi setelahnya. Ketika Jina dan Jae Hoon datang ke rumah sang perampok, di sana ramai penuh dengan polisi. Setelah ditelisik, ternyata ditemukan jasad Jina yang dikubur di halaman belakang.

Ternyata, selama ini Jina dan Jae Hoon sudah mati. Dan mereka mati dalam kesendirian tanpa ditemani keluarga. Cukup mengagetkan dan plot twist ini terjadi di menit-menit terakhir. Wah, jadi ngasih spoiler nih!

Tapi nggak apa-apa, malah itu yang membuat kamu makin penasaran dengan film Single Rider ini ya.. Sudah ada rasa tertarik untuk nonton, guys?

Baca juga: Drama Korea yang Nyeritain Tentang Serunya Jadi Penipu Ulung

Comments

Loading...