OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

K-Movie The Taste of Money dan Orang Kaya yang Dibutakan oleh Uang

foto via hancinema.net

Siapa bilang money can’t buy happiness? Bagi golongan tertentu, uang adalah sumber kebahagiaan. Terlahir sebagai chaebol atau keturunan keluarga kaya raya seringkali membuat mereka terbutakan nuraninya. The Taste of Money adalah salah satu film yang mengisahkan tentang bagaimana orang tertentu bisa dibutakan oleh uang dan kekuasaan yang dimilikinya.

Rilis pada 2012 silam, film The Taste of Money ini siap menghibur penonton selama 115 menit. Penuh dengan drama, siap-siap untuk dibuat kesal selama cerita berjalan ya. Pssst, pastikan kalau kamu sudah berusia 18 tahun ke atas ya. Ada beberapa adegan yang hanya boleh ditontonoleh orang dewasa.

Baek Yoon Sik sebagai CEO Yoon

foto via hancinema.net

Kim Kang Woo sebagai Joo Young Jak

foto via hancinema.net

Yoon Yuh Jung sebagai istri CEO Yoon

foto via hancinema.net

Kim Hyo Jin sebagai Yoon Na Mi

foto via hancinema.net

On Joo Wan sebagai Yoon Cheol

foto via hancinema.net

CEO Yoon adalah seorang pria paruh baya yang kekayaannya tak terhitung. Dia memiliki seorang istri dan dua anak, Yoon Na Mi dan Yoon Cheol. Keserakahannya dengan uang, membuat CEO Yoon ini lebih sering menghabiskan waktu di luar. Bermain serong dengan wanita lain sudah jadi hobi baginya.

foto via hancinema.net

Young Jak adalah pria muda yang bekerja sebagai asisten dan sekretatis CEO Yoon. 10 tahun bekerja dengannya, tentu Young Jak tahu keseharian yang dilakukan oleh bosnya ini. Mulai dari hobinya untuk bermain wanita hingga password gudangnya yang berisi uang yang bertumpuk-tumpuk.

foto via hancinema.net

Istri dan anak-anak dari CEO Yoon merasa nggak dianggap. Dengan meminta bantuan Young Jak, mereka bersekongkol untuk mencuri dan menghabiskan uang yang dimiliki CEO Yoon. Apalagi diketahui ada wanita yang sedang hamil anak CEO Yoon, tentu mereka makin murka.

foto via hancinema.net

Young Jak bersama dengan Nam Mi, Yoon Cheol, dan istri CEO Yoon memulai aksi mereka dengan melakukan money laundring. CEO Yoon pun mau tidak mau harus bangkrut dan tinggal bersama istri mudanya. Sayangnya, keluarganya yang serakah membuat hidup CEO Yoon seketika menjadi sengsara.

foto via hancinema.net

Dibuat dilema, Young Jak pun merasa komplotan ini bukan hal yang benar. Pada akhirnya, di sisi manakah Young Jak akan beprihak?

Comments

Loading...