Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

K-netizen Terkejut Mengetahui Musisi Don Spike Diduga Mengadakan Pesta Narkoba di Hotel dengan Jumlah yang Cukup Untuk 1.000 Orang

Pada tanggal 27 September, dilaporkan bahwa komposer musik dan penyanyi Don Spike (Kim Min Soo, usia 45) baru-baru ini ditangkap karena penggunaan narkoba.

Terungkap bahwa Don Spike terlibat dalam dugaan pesta narkoba ketika polisi menangkapnya di sebuah hotel dekat Gangnam atas dugaan penggunaan narkoba. Awal bulan ini, saat menginterogasi orang lain atas tuduhan penggunaan narkoba, polisi memperoleh kesaksian bahwa Don Spike juga menggunakan narkoba jenis metamfetamin beberapa kali. Setelah itu, polisi memperoleh surat perintah penangkapan untuk Don Spike.

Polisi menyatakan bahwa ketika mereka menangkap Kim Min Soo di hotel, mereka menemukan narkoba, dan tes narkoba cepatnya menunjukkan hasil positif. Selain itu, polisi menyatakan bahwa Don Spike telah menggunakan narkoba di berbagai hotel beberapa kali mulai April tahun ini. Saat itu, oknum yang terlibat dalam pesta narkoba ini ditangkap polisi.

Setelah mendengar berita penangkapan Don Spike, banyak K-netizen yang kaget dan berkomentar, “Mengejutkan sekali,” “Bukankah dia baru saja menikah?” “Omg, dia mengadakan pesta narkoba dengan teman-temannya, bukan pesta BBQ,” “Kudengar mereka menemukan obat yang cukup untuk 1000 orang,” “Ini sangat gila,” “Aku merasa kasihan pada istrinya yang menikah dengannya baru-baru ini, ” “Wow…” “Aku ingin pergi ke restorannya sebelumnya, untung aku tidak pergi,” “Kupikir dia menjalani kehidupan bersih yang baik sambil menjalankan bisnis restoran daging,” “Dia melakukannya berkali-kali …” dan “Dia melakukannya selama ini. Kuharap dia tidak punya teman selebriti yang terlibat dalam pesta narkobanya.”

Dilarang Tampil di TV

Menyusul penangkapan komposer musik Don Spike, berbagai channel TV utama dilaporkan akan mengecualikan semua acara yang menampilkan DonSpike.

Pada tanggal 28 September KST, satu outlet media eksklusif melaporkan bahwa program variety KBS2 ‘The Money School’, ‘Fun-Staurant’, dan banyak lagi akan mengakhiri semua siaran ulang dan menghapus klip video online yang menyertakan penampilan DonSpike. Seorang pejabat KBS menyatakan, “Kami memutuskan untuk menghapus semua video yang menyertakan DonSpike.” Sebelumnya, pejabat MBC dan Channel A juga mengungkapkan bahwa mereka akan menghapus atau mengecualikan siaran yang menampilkan DonSpike.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss