OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

K-netz Pertanyakan Nasib CL, Lee Hi dan Suhyun ‘Akmu’ di YG Entertainment

YG Entertainment semakin banyak mendapatkan perhatian sepanjang awal tahun 2019. Tak hanya karena sederet skandal yang menimpa idol mereka. Namun juga rencana untuk promosi serta perilisan album yang diungkapkan oleh sang CEO, Yang Hyun Suk belum lama ini. Selain itu, netizens rupanya juga bertanya-tanya tentang nasip beberapa penyanyi dari agensi ini. Seperti CL, Lee Hi dan Suhyun ‘Akmu’.

Belum lama ini, seperti diketahui, Yang Hyun Suk menyebut akan ada rencana perilisan album untuk boy group mereka, iKON dan juga WINNER. Selain itu, CEO papan atas tersebut juga memastikan rencana promosi BLACKPINK di Amerika Serikat serta adanya mini album yang siap dirilis.

Serta tentunya, debut untuk boy group terbaru YG Entertainment dari acara survival show YG Treasure Box yang baru rampung baru-baru ini.

Menariknya diantara sederet rencana tersebut, YG Ent sama sekali tak menyebut adanya jadwal apapun untuk CL, Lee Hi dan Suhyun ‘Akmu’. Terang saja, ini menarik perhatian bagi para netizens.

CL, leader serta rapper dari girl group 2NE1 yang sudah bubar, sebelumnya disebutkan akan menjadi penyanyi solo. Idol dengan julukan The Baddest Female ini diwanti-wanti untuk debut di Amerika Serikat dan juga Korea Selatan.

Nyatanya, tahun ini akan menjadi tahun ketiga sejak CL merilis lagu baru. Begitu juga dengan aktifitas bermusik.

Sedangkan Lee Hi dan Suhyun, yang merupakan vokalis dari duo Akdong Musician (Akmu) juga belum jelas kapan akan merilis album. Lee Hi lebih aktif mengisi soundtrack beberapa drama semenjak merilis album di tahun 2017 lalu. Sedangkan Suhyun jauh lebih aktif dengan kanal YouTube miliknya saat ini.

Nasip dari CL, Lee Hi dan Suhyun ‘Akmu’ di YG Entertainment menarik banyak sekali perhatian. K-netz berpendapat Yang Hyun Suk menyia-nyiakan potensial dari 3 soloist wanita yang mereka miliki.

Media Newsen dari Korea Selatan bahkan menyebut perilaku dari YG Entertainment kepada CL, Lee Hi dan Suhyun ‘Akmu’ sebagai “YG Antique Box.”

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini?

Comments

Loading...