OUR NETWORK

Kai EXO Ceritakan Rasanya Debut Sebagai Solois dan Tantangan yang Ia Hadapi

foto via soompi

Kai EXO baru saja melakukan debut sebagai solois dengan lagu yang berjudul “Mmmh” pada hari ini, Senin 30 November. Di hari yang sama, member EXO ini melakukan konferensi pers yang MC-nya adalah sahabatnya sendiri, Baekhyun EXO.

Pada kesempatan itu, Kai menjabarkan segala hal tentang albumnya. Di album yang bertajuk “KAI” ini kita akan disuguhkan dengan 6 lagu yang enerjik dari Kai. Di album solo pertamanya ini, Kai merasakan banyak hal mulai dari kegugupan hingga semangat untuk memulai langkah sebagai solois. “Karena ini pertama kalinya saya menyapa penggemar dengan album solo, saya merasa canggung, gugup, dan bersemangat.”

Dia melanjutkan, “Saya telah memamerkan pertunjukan solo di konser dan show bersama EXO, tapi saya gugup dan bersemangat karena ini pertama kalinya saya secara resmi merilis album solo. Sebelumnya, Baekhyun telah meraih gelar ‘million seller’ tahun ini. Saya bangga akan hal itu, dan saya mendapatkan kekuatan dari pencapaiannya.”

foto via soompi

Arti album

Kai menjelaskan bahwa judul album itu berarti “terbuka”, dan itu mencerminkan keinginannya untuk membuka hati masyarakat umum. Untuk tujuannya, Kai mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan pesona, suara, dan tariannya serta beragam sisi dirinya sebagai artis dan manusia kepada masyarakat umum. Dia menjelaskan bahwa dia secara pribadi memilih semua lagu yang ada di album sambil memikirkan apa yang paling cocok dengan nada vokalnya plus penampilan apa yang bisa dia tunjukkan di atas panggung.

Kai berbagi, “Saya menyukai album EXO lebih dari siapa pun, tapi saya berusaha keras untuk menampilkan lagu, tarian, dan gaya pakaian yang saya sukai melalui album solo saya.”

Terakhir, Kai mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Dia berbagi, “Saya mempersiapkan diri dengan keras dan hati yang bersyukur pada para fans. Ketika saya pertama kali debut, kepuasan diri dan tujuan yang ingin saya capai sebagai artis adalah yang utama, tetapi saya menjadi tulus karena saya menerima begitu banyak cinta dari EXO-L. Saya berharap penggemar menganggap ini sebagai ekspresi tulus perasaan saya. Artis rookie Kai baru saja memulai sekarang, jadi tolong lihat aku dengan baik.”

Comments

Loading...