Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kai “EXO” dan Jennie “BLACKPINK” Dikonfirmasi Sudah Resmi Putus

Belum satu bulan resmi go public, hubungan asmara Kai “EXO” dan Jennie “BLACKPINK” dikabarkan sudah berakhir. Kedua idol papan atas tersebut disebutkan memilih untuk mempertahankan hubungan sebagai junior dan senior, dan mengakhiri kisah cinta mereka.

Pada 25 Januari, media dari Korea Selatan merilis pemberitaan bahwa hubungan asmara Kai “EXO” dan Jennie “BLACKPINK” sudah berakhir. Walau pun keduanya baru saja menjalin kisah asmara selama beberapa bulan saja.

Dalam pemberitaan yang dirilis pertama kali oleh SBS FunE tersebut, Kai “EXO” dan Jennie “BLACKPINK” memilih untuk kembali pada hubungan antara senior dan junior. Dancer yang menjadi center untuk masing-masing group ini disebutkan juga lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan masing-masing.

Berakhirnya hubungan antara Kai dan Jennie tersebut, rupanya juga dipengaruhi oleh keputusan dari kedua idol untuk group serta penggemar mereka masing-masing.

“Kai dan Jennie akan melakukan yang terbaik pada bidang mereka masing-masing. Mereka setuju untuk memberikan dukungan satu sama lain,” sebut seorang sumber dalam.

Kai “EXO” dan Jennie “BLACKPINK” pertama kali terungkap memiliki hubungan asmara pada 1 Januari 2019. Dispatch, media jurnalis yang mengangkat kabar percintaan keduanya menyebut bahwa Jennie dan Kai memulai hubungan asmara sekitar bulan Oktober 2018. Keduanya juga tertangkap kamera ketika sedang berkencan di taman. Serta ketika Kai mengunjungi apartement pentolan dari girl group BLACKPINK tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar putusnya hubungan Kai “EXO” dan Jennie “BLACKPINK”, SM Entertainment memberikan konfirmasi. Agensi yang membawahi boy group EXO tersebut memastikan bahwa memang benar Kai serta Jennie sudah resmi putus.

“Itu benar. Keduanya baru saja memutuskan untuk berpisah,” ungkap perwakilan dari SM Entertainment.

Sedangkan hingga saat ini belum ada konfirmasi dari YG Entertainment.

Latest Posts

Don't Miss