OUR NETWORK
Minggu, Januari 19, 2020
OUR NETWORK

Kai EXO Lakukan Perjalanan Waktu di Film Pendek “The Performers” Buatan Vogue, GQ, dan Gucci

Kai EXO tampil dalam film pendek yang fantastik dan menyentuh tentang hidupnya, yang dibuat sebagai kolaborasi antara British Vogue, British GQ, dan Gucci!

Idol tersebut, yang terpilih sebagai duta besar global pria Korea untuk Gucci Eyewear awal tahun ini, berperan sebagai dirinya sendiri dalam film pendek “The Performers Act V.” Serial ini dibuat untuk menemukan motivasi artistik dan inspirasi dari orang-orang kreatif termasuk penyanyi, aktor, koreografer, penulis drama, ilmuwan, koki, dan banyak lagi.

Film Kai EXO ini disutradarai oleh Lucy Luscombe, dan menunjukkan dia bepergian menembus ruang dan waktu untuk mengungkap kenangan tentang keluarganya dan asal-usul cintanya pada tarian dan koreografi. Namun perjalanan waktu itu nggak berjalan seperti yang diharapkan, yang mengarah ke pengalaman trippy atau aneh dengan Kai yang berupaya menavigasi melalui dunia yang nggak berfungsi, sebelum dia akhirnya bisa menceritakan kisahnya. Kai juga mendapat kesempatan untuk menampilkan bakat tariannya yang terkenal di dalam film itu, termasuk adegan di mana ia menari dengan diiringi dengan pansori di tanah lapang di mana seorang pria yang mewakili almarhum ayahnya sedang melukis.

Tonton video kerennya di bawah ini dengan terjemahan bahasa Inggris:

Sumber: (1)

Comments

Loading...