Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kakao TV Rilis Teaser Resmi Dari Drama “Welcome To Wedding Hell”

Lee Jin Wook mengejutkan pacar jangka panjang Lee Yeon Hee dengan ketidaktertarikannya pada pernikahan dalam teaser ‘Welcome To Wedding Hell’. 

Tentang drama ‘Welcome To Wedding Hell’.

Drama asli Kakao TV ‘Welcome to Wedding Hell’ adalah romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah.

Sementara mereka mengharapkan akhir yang bahagia seperti sesuatu yang keluar dari dongeng, kenyataan persiapan mereka terbukti agak berbeda.

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Lee Yeon Hee akan berperan sebagai calon mempelai wanita cantik Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan penuh tawa namun juga tajam saat bekerja.

Rilis teaser resmi.

Teaser terbaru untuk ‘Welcome to Wedding Hell’ telah menampilkan pratinjau pernikahan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee yang secara mengejutkan berbeda.

Teaser terbaru menunjukkan twist yang tidak seperti teaser drama sebelumnya. Meskipun persiapan pernikahan mereka tampaknya sedikit jalan bergelombang, tampak jelas bahwa pasangan bahagia dengan mudah dapat memutuskan keputusan mereka untuk menikah. Teaser baru membuktikan bahwa ini sepenuhnya salah, karena langkah pertama mereka menuju pernikahan tampaknya diambil dengan langkah yang berbeda.

Klip dimulai dengan Kim Na Eun dengan manis mengawasi pasangan yang lebih tua berjalan-jalan. Dia membayangkan masa depan seperti itu dengan pacarnya Seo Joon Hyung dan bertanya pada dirinya sendiri, “Bagaimana rasanya menikah?”

Ketika Kim Na Eun mendiskusikan ide itu dengan rekan kerjanya, seniornya Choi Hee Sun ( Hwang Seung Eon ) mengatakan kepadanya, “Jangan berani-beraninya membahas pernikahan terlebih dahulu!” Namun, bahkan setelah berkencan selama dua tahun, Seo Joon Hyung bahkan tidak menunjukkan minat untuk menikah. Kim Na Eun bahkan menyenggolnya, “Pernikahan hanya dilanjutkan jika pria itu bertekad,” tetapi dia tidak mengambil tindakan apa pun.

Meskipun sudah kecewa dengan kurangnya minat Seo Joon Hyung, Kim Na Eun dilempar bola kurva yang lebih besar ketika dia secara tidak sengaja menyebutkan pernikahan saat makan malam – dan Seo Joon Hyung sangat terlempar sehingga dia tersedak makanannya.

Bahkan yang lebih terkejut dari Seo Joon Hyung adalah Kim Na Eun, yang tidak percaya pacar jangka panjangnya tidak dapat memahami pernikahan mereka. Dia berpikir pada dirinya sendiri, “Apakah dia benar-benar menghindari membahas pernikahan?” Akhirnya, dia bertanya pada Seo Joon Hyung, “Jika kamu mengatakan kamu tidak punya rencana untuk menikah, apa selanjutnya?”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss