test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

Kang Daniel Beri Pertanda Rencana Debut Solo Bulan April Mendatang?

Setelah sempat membuat penggemar bertanya-tanya mengenai rencana setelah group Wanna One bubar. Kang Daniel akhirnya memberikan pertanda rencana untuk debut kembali. Pemenang pertama dari ajang survival show Produce 101 Season 2 ini mengungkap akan kembali menemui fans dalam beberapa bulan mendatang.

Pada 21 Januari 2019 kemarin, Kang Daniel akhirnya resmi membuka situs fancafe miliknya. Dibukanya forum khusus untuk penggemar tersebut pun lantas disusul dengan dugaan bahwa sang dancer sekaligus rapper tersebut akan segera mulai debut kembali.

Beberapa jam setelah fancafe miliknya resmi dibuka, idol yang menempati posisi Top Brand Reputation selama 13 bulan berturut-turut ini pun melakukan siaran langsung di akun Instagram.

Saat berbincang-bincang dengan fans melalui Instagram Live, salah satu fans menanyakan apa yang saat ini sedang dilakukan oleh Daniel. Terutama setelah Wanna One tak lagi memiliki jadwal promosi.

“Saat ini sedang sibuk dengan persiapan konser terakhir Wanna One,” jelas sang idol. Kang Daniel lantas juga menambahkan ia juga membuka fancafe resmi miliknya.

“Selain itu juga baru membuka fancafe. Banyak sekali orang yang mulai mendaftar,”

Tak lama, idol yang menggemari kucing ini pun menyebut bahwa dirinya memiliki rencana untuk kembali bertemu dengan penggemar pada bulan April.

“Saya tak bisa berbicara banyak mengenai rencana kedepannya, namun mari kembali bertemu pada bulan April.”

Kata-kata dari sang idol tersebut rupanya sudah cukup membuat penggemar yakin bahwa Kang Daniel akan segera kembali debut pada bulan April. Terlebih sebelumnya disebutkan bahwa Kang Daniel memiliki rencana debut setelah Yoon Jisung, yang akan lebih dulu merilis album pada bulan Februari mendatang.

Di sisi lain, MMO Entertainment pun memberikan tanggapan mengenai dugaan debut dari sang idol.

Perwakilan dari agensi mengonformasi bahwa saat ini Kang Daniel memang sedang melakukan persiapan untuk debut solo.

“Kang Daniel saat ini sedang melakukan persiapan untuk debut solo dengan rencana rilis pada bulan April.”

Jadi, sudah tak sabar untuk melihat Daniel kembali ke atas panggung pada bulan April mendatang?

Latest Posts

Don't Miss