OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Kang Daniel dan Gray Diskusikan Tentang Rencana Kolaborasi di Masa Depan

Kang Daniel dan Gray hadir untuk membicarakan tentang persahabatan antara keduanya. Tak itu saja, keduanya penyanyi serta produser musik tersebut rupanya juga menggoda penggemar dengan sedikit informasi tentang kolaborasi di masa depan.

Pada 13 September, Gray hadir sebagai bintang tamu di program audio show dari NOW,  “Kang Daniel Show.” Selain menceritakan awal dari pertemanan mereka, Kang Daniel dan Gray pun rupanya mengungkap tentang adanya rencana kolaborasi.

Di salah satu segmen, seorang pendengar menanyakan tentang apakah Gray memberikan lagu untuk dinyanyikan Kang Daniel. Selain juga lagu seperti apa yang ingin diberikan. Produser musik ternama ini pun menjawab ada banyak lagu yang ingin ia berikan kepada mantan center di Wanna One tersebut.

“Ada begitu banyak lagu yang ingin saya berikan kepada Kang Daniel.”

Kang Daniel berkata sebagai tanggapan, “Saya sebenarnya sudah mendapatkan lagu dari Gray sebelumnya. Ini semua yang akan saya katakan sekarang.” Gray berkomentar, “Anda dapat membuka imajinasi Anda sebanyak yang Anda inginkan [mengenai lagu].”

Setelah itu Kang Daniel dan Gray pun menceritakan bagaimana mereka bisa dekat setelah variety show  “It’s Dangerous Beyond the Blankets” dari MBC. Saat itu keduanya rupanya baru diperkenalkan oleh Loco. Produser musik ini juga mengatakan dengan bercanda, “Loco saat ini menjabat sebagai polisi wajib militer. Jika Anda melihat sekeliling dengan cukup hati-hati, Anda mungkin melihat Loco.”

When asked about his first impression of Kang Daniel, Gray answered, “I just thought, ‘There’s Kang Daniel.’ What more do I need to say? It was such a relaxing program, so we were able to become closer with each other quickly.”

Comments

Loading...