OUR NETWORK
Minggu, Maret 29, 2020
OUR NETWORK

Kang Daniel Minta Batalkan Kontrak, Ini Tanggapan dari Pihak Agensi

Pada 3 Maret, outlet berita Market News melaporkan bahwa Kang Daniel telah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan agensinya saat ini, LM Entertainment.

Berita itu muncul nggak lama setelah laporan bahwa fans Kang Daniel telah secara terbuka mengkritik agensi tersebut karena kurang mendukung karirnya secara memadai. Di antara keluhan mereka adalah kurangnya aktivitas di fancafe resminya, yang menurut mereka telah sedikit banyak diabaikan sejak dibuat. Namun, mereka nggak mendengar umpan balik dari agensi selama tiga minggu.

Fans juga khawatir tentang kurangnya aktivitas di akun Instagram resmi Kang Daniel, yang baru-baru ini terhenti setelah ia secara teratur menggunakannya untuk berkomunikasi dengan fans. Pembaruan terakhir dilakukannya pada 3 Februari.

Tanggapan LM Entertainment

Dalam panggilan dengan outlet berita SPO TV News, LM Entertainment menyatakan, “Memang benar kami menerima sertifikasi konten, tapi itu adalah permintaan untuk memodifikasi klausul dalam kontrak, bukan pemutusannya. Kami sedang membahas modifikasi klausul kontrak.”

LM Entertainment juga mengatakan kepada outlet lain bahwa ada kesalahpahaman antara agensi dan artis dan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk mencapai kesepakatan.

Berdasarkan tanggapan LM Entertainment, Kang Daniel akan terus bekerja dengan agensi untuk debut solonya yang diperkirakan akan dilakukan pada bulan April.

Sementara itu, Kang Daniel menandatangani kontrak dengan LM Entertainment pada 1 Februari setelah kontraknya dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...