Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Kang Dong Won Resmi Bergabung Dengan Creative Artists Agency Di Amerika Serikat

Salah satu selebritis terkenal di industi hiburan Korea Selatan yaitu Kang Dong Won dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency di Amerika Serikat.

Resmi menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency.

Baru – baru ini, artis Kang Dong Won dilaporkan telah resmi bergabung dan menandatangani kontrak dengan agensi besar yang ada di Amerika Serikat. 

Pada 24 Maret, agensi Kang Dong Won YG Entertainment mengumumkan:

“Kang Dong Won telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika CAA (Creative Artists Agency).”

Tentang Creative Artists Agency dan kesibukan Kang Dong Won kedepannya.

Creative Artists Agency adalah salah satu agensi bakat dan olahraga terbesar di Amerika Serikat, dan daftar kliennya yang bertabur bintang termasuk nama-nama besar seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney, dan sutradara Steven Spielberg. 

Variety, outlet hiburan Amerika, melaporkan bahwa Kang Dong Won selanjutnya akan terlihat di ‘Broker’ sebuah film yang akan diproduksi oleh CJ Entertainment dan disutradarai oleh Koreeda Hirokazu. Mereka menambahkan bahwa Kang Dong Won adalah ‘penutur bahasa Inggris yang fasih’ dan bahwa pada tahun 2019, sebelum pandemi COVID-19, ia memfilmkan adegan untuk ‘Tsunami LA’ yang merupakan film bencana yang disutradarai oleh Scott Mann. Variety berkomentar, “Jika selesai, film ini akan menandai debut Kang Dong Won di Hollywood.”

Selebriti lain yang menandatangani kontrak dengan CAA adalah Lee Jung Jae , Jung Ho Yeon , Mark Tuan GOT7 , dan aespa .

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss