Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Kang Ha Neul dan Jung So Min Reuni Dalam Proses Pembacaan Naskah Untuk Drama “30 Days”

Kang Ha Neul dan Jung So Min dilaporkan telah bertemu kembali saat pembacaan naskah untuk drama terbaru bergenre komedi romantis berjudul ’30 Days’. 

Tentang drama ’30 Days’.

Kedua aktor, yang sebelumnya membintangi film hit ‘Twenty’ akan berperan sebagai pasangan suami istri yang tidak bahagia dalam film rom-com baru.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Noh Jung Chul, yang kehilangan ingatannya dalam kecelakaan 30 hari sebelum jadwal pernikahannya berakhir, sementara Jung So Min akan berperan sebagai istri Noh Jung Chul, Hong Na Ra.

Sementara Noh Jung Chul dan Hong Na Ra pernah jatuh cinta, genre pernikahan mereka berubah dari romansa menjadi thriller.

Bertemu lagi dalam pembacaan naskah ’30 Days’.

Kang Ha Neul dan Jung So Min memamerkan chemistry mereka pada pembacaan naskah untuk film mendatang mereka ’30 Days’.

Foto-foto yang baru dirilis dari pembacaan naskah menangkap suasana menyenangkan dari pembacaan naskah, dengan Kang Ha Neul tampak berjuang untuk menahan tawanya. Sutradara Nam Dae Joong juga tidak bisa menyembunyikan senyum tipisnya sambil rajin mencatat naskahnya.

Sebelum syuting dimulai pada 16 November, Kang Ha Neul berkomentar, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan aktris Jung So Min lagi dalam proyek menyenangkan yang penuh pesona. Saya juga sangat menantikan lokasi syuting yang akan dipimpin oleh sutradara Nam Dae Joong. Saya akan melakukan yang terbaik untuk benar-benar menghidupkan karakter saya.”

Sementara itu, Jung So Min berkomentar, “Saya rasa kita akan melihat lahirnya film baru bergenre komedi romantis, jadi saya sangat bersemangat dan menantikannya. Saya bersyukur bisa membentuk hubungan yang berharga dengan aktor hebat dan anggota staf.”

Terakhir, sutradara Nam Dae Joong mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, “Saya sangat tersanjung bisa bekerja sama dengan aktor yang menawan dan anggota staf yang hebat. Saya dengan tulus akan melakukan yang terbaik untuk membawakan Anda film yang menyenangkan.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss