test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Kang Hoon Sedang Pertimbangkan Untuk Berperan Dalam “Come to Me”

Kang Hoon dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan Ahn Hyo Seop Dan Jeon Yeo Been berperan dalam remake dari drama taiwan ‘Some Day Or One Day’.

Mendapatkan tawaran untuk berperan dalam drama ‘Come to Me’.

Kang Hoon mungkin akan bergabung dengan Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been  di ‘Come to Me’ remake Korea dari ‘Some Day or One Day’. Pada tanggal 9 Februari, sebuah sumber dari industri hiburan menyatakan:

“Kang Hoon akan bergabung dengan drama baru ‘Come to Me.’”

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Kang Hoon, npio Entertainment menyatakan:

“Dia telah menerima tawaran untuk membintangi [remake] ‘Some Day or Ordinary Day,’ dan dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.”

Tentang drama ‘Come to Me’.

‘Come to Me’ adalah remake dari drama Taiwan berjudul ‘Some Day or Ordinary Day’ yang berkisah tentang seorang wanita berusia 27 tahun bernama Huang Yu Xuan ( Alice Ke ) yang merindukan Wang Quan Sheng ( Greg Han ), cinta dalam hidupnya.

Suatu malam yang menentukan, Huang Yu Xuan ditabrak mobil, dan ketika dia sadar kembali, dia melihat seorang pria yang dia yakini sebagai Wang Quan Sheng duduk di samping tempat tidur rumah sakitnya. Namun, dia menyadari bahwa dia sekarang adalah seorang siswa sekolah menengah bernama Chen Yan Ru pada tahun 1998 dan bukan lagi wanita berusia 27 tahun, dan pria di samping tempat tidurnya bukanlah pacarnya tetapi sebenarnya teman sekolah bernama Li Zi Wei.

Untuk remake yang akan datang, Kang Hoon sedang dalam pembicaraan untuk memainkan  karakter Patrick Shih , Mo Jun Jie. Drama aslinya telah menerima banyak cinta di Korea, menarik lebih banyak antisipasi untuk pembuatan ulangnya. Saat ini, Ahn Hyo Seop sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Wang Quan Sheng dan Li Zi Wei, sementara Jeon Yeo Been telah ditawari peran sebagai Huang Yu Xuan dan Chen Yan Ru.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss