Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Kang Seung Sik VICTON Ungkap Rasa Terima Kasih Setelah Selesaikan Berakting Dalam Drama Musikal ‘I Loved You’

Kang Seung Sik member dari boy group populer VICTON dilaporkan telah menyelesaikan tugasnya untuk berakting dalam drama musikal ‘I Loved You’.

Ungkapkan rasa senang dan terima kasih.

Pada hari kemarin,  tepatnya tanggal 15 Agustus 2021, Kanh Seung Sik dari VICTON diketahui sukses menyelesaikan penampilan pertamanya di atas panggung drama musikal.

Ia telah tampil berakting sebagai ‘Yoon Gi Chul’ dalam drama musikal baru yang diadakan di Aula BBCH dari Pusat Seni Gwanglim berjudul ‘I Loved You’.

Melalui agensi yang menaunginya yaitu PlayM Entertainment, Kang Seung Sik mengungkapkan perasaannya tentang penampilannya dalam drama musikal ‘I Loved You’.

“Saya sangat senang bahwa saya dapat menyelesaikan pertunjukan pertama dengan aman dan tanpa masalah besar, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menggunakan hari ini sebagai pelajaran dan mencoba untuk kembali dengan penampilan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih dan saya harap kalian menantikan pertunjukan yang akan datang.”

Karakter yang diperankan Kang Seung Sik.

Drama musikal berjudul ‘I Loved You’ adalah karya yang membangkitkan simpati dengan emosi yang mendalam melalui kisah cinta penyanyi dan penulis lagu sukses ‘Lee Jun Hyuk’ yang bolak-balik antara masa lalu dan masa kini.

Drama musikal tersebut merupakan karya yang memungkinkan penonton untuk mengingat masa muda panas yang tersisa di hati setiap orang.

Dalam drama musikal ‘I Loved You’ Kang Seung Sik mengambil peran dan berskting sebagai ‘Yoon Gi Chul’, seorang mahasiswa bisnis yang mencintai musik dan mempertaruhkan segalanya dalam hidupnya di depan cinta yang menangkap jiwa. 

Sementara itu, drama musikal ‘I Loved You’, yang menampilkan Kang Seung Sik, akan dipentaskan dari 14 Agustus hingga 31 Oktober.

Source: media Korea Donga

Latest Posts

Don't Miss