OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Kang Seung Yoon Dilarikan Ke Rumah Sakit Dengan Gejala Herniated Disc, WINNER Batal Tampil di “Inkigayo”

WINNER memastikan pembatalan penampilan mereka di “Inkigayo” setelah sang leader Kang Seung Yoon dilarikan ke rumah sakit. Vokalis utama dari boy group besutan YG Entertainment ini disebutkan mengalami gejala dari Herniated Disc di bagian leher.

Pada 2 Mei, Kang Seung Yoon dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit setelah merasakan gejala dari Herniated Disc pada leher. Akibatnya boy group WINNER memutuskan membatalkan penampikan di acara musik “Inkigayo”.

YG Entertainment pun merilis pernyataan resmi mengenai keadaan Kang Seung Yoon.

Halo, ini YG Entertainment.

WINNER sayangnya tidak akan dapat tampil di siaran langsung “Inkigayo” SBS hari ini.

Sambil menunggu latihan, Kang Seung Yoon merasakan gejala herniasi di lehernya, dan ia dikirim ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat.

Kang Seung Yoon sangat ingin tampil untuk memenuhi janjinya dengan penggemar, tetapi ia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam tahap “Inkigayo” hari ini menurut saran agensi dan produser.

Kami menilai bahwa keputusan terbaik dalam situasi tak terduga ini adalah fokus pada perawatan untuk mencegah rasa sakitnya memburuk.

Kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar dan pemirsa yang sedang menunggu pertunjukan langsung PEMENANG hari ini, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Kang Seung Yoon dapat pulih sesegera mungkin.

Kami meminta pengertian Anda.

Tak berselang lama, vokalis dan juga leader ini pun mengunggah postingan di akun resmi Twitter pribadi miliknya mengenai kondisi saat ini. Ia mengungkap akan menjalani proses pemulihan sebaik mungkin.

https://twitter.com/official_yoon_/status/1135070503482167296

“Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir … Saya ingin berpartisipasi dalam pertunjukan “Inkigayo” dan acara fan sign hari ini, tetapi saya memutuskan bahwa hal yang tepat untuk dilakukan adalah pulih dengan cepat dan menghindari memengaruhi aktivitas kami yang lain!! Mulai sekarang, saya akan merawat tubuh saya dengan baik dan menghindari menciptakan situasi yang akan membuat Inner Circles kita khawatir!!”

Comments

Loading...