Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Kang Seung Yoon WINNER Akan Absen dari Kegiatan Grup Karena Cedera Pergelangan Kaki

Kang Seung Yoon, leader dari grup WINNER, akan absen dari beberapa aktivitas grup untuk comeback terbaru mereka karena cedera pergelangan kaki.

Pada tanggal 11 Juli, agensi WINNER, YG Entertainment, mengumumkan di media sosial resmi WINNER tentang berita yang disayangkan tersebut. Sang leader mengalami cedera pergelangan kaki selama konser grup “Holiday in the City” yang diadakan pada 10 Juli, dan menurut diagnosis dokter, itu dipastikan sebagai cedera ligamen pergelangan kaki. Meskipun itu tidak akan menjadi ketidaknyamanan besar dalam kehidupan sehari-harinya, ia harus memantau dengan cermat dan cukup istirahat untuk pemulihan penuh. Sesuai dengan pedoman itu, Kang Seung Yoon akan beristirahat dari aktivitas grup WINNER, dan WINNER akan beristirahat dari program musik minggu ini.

Pernyataan lengkap YG Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo, ini YG Entertainment.

Ini adalah pengumuman mengenai cedera pergelangan kaki member WINNER, Kang Seung Yoon.

Pergelangan kaki member WINNER Kang Seung-yoon terasa tidak nyaman selama acara gerilya “HOLIDAY IN THE CITY” yang diadakan pada tanggal 10 Juli, jadi ia mengunjungi rumah sakit terdekat segera setelah acara tersebut untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh.

Tes mengkonfirmasi cedera ligamen pergelangan kaki hari ini (11 Juli), dan dokter mendiagnosis bahwa itu bukan ketidaknyamanan besar dalam kehidupan sehari-hari, tapi membutuhkan stabilitas untuk saat ini.

Oleh karena itu, WINNER akan beristirahat dari acara musik minggu ini yang membutuhkan penampilan.

Namun, artis itu sendiri memiliki keinginan yang kuat untuk menepati janjinya dengan para fansnya, jadi ia memutuskan untuk melanjutkan beberapa jadwal yang membutuhkan gerakan minimal.

Untuk penampilan selanjutnya di program musik, itu akan dibahas sesuai dengan pemulihan artis, jadi kami akan sangat menghargai jika kalian dapat memahami hal ini.

Terima kasih banyak atas cinta kalian untuk mini album ke-4 WINNER ‘Holiday’, dan kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan bekerja keras untuk pemulihan cepat Kang Seung Yoon.

Terima kasih.”

Semoga Seung Yoon cepat sembuh!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss