Jumat, Februari 23, 2024

Latest Posts

Kangen “The Glory”? Ini 10 K-drama Bertema Balas Dendam Paling Wajib Tonton (Part 1)

“The Glory” sukses mencuri perhatian sebagai salah satu serial drama terbaik di awal tahun ini. Tema balas dendam yang diangkat dalam “The Glory” berhasil memukau dan memikat perhatian penonton. Nah bila kalian sudah rindu dengan “The Glory”, langsung saja tonton K-drama bertema balas dendam lainnya di bawah ini.

Tema mengenai balas dendam memang sudah tidak asing lagi. Cerita yang mengikuti upaya membalas dendam atas pembunuhan, kehancuran, bahkan perselingkuhan sudah cukup sering menjadi tema dalam berbagai serial dan film.

Di bawah ini merupakan daftar K-drama bertema balas dendam paling wajib tonton setelah “The Glory”.

1. “Little Women”

Diadaptasi dari novel klasik berjudul sama, “Little Women” menjadi salah satu serial wajib tonton yang pertama. Serial K-drama ini menyoroti kehidupan 3 orang saudara perempuan dalam melalui berbagai lika-liku kehidupan. Tantangan terberat dalam hidup mereka muncul ketika sang kakak tertua terkait dengan sebuah kasus.

Kasus tersebut membawa tiga bersaudara ini menjalani berbagai rintangan yang belum pernah terpikirkan. Hingga mereka harus membalas dendam kepada sebuah keluarga konglomerat terkaya di Korea Selatan.

2. “World of the Married”

Perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami mengubah hidup seorang dokter. Kehidupan dan karirnya yang sukses menjadi berantakan. Ketika mereka akhirnya berpisah, sang dokter mulai berusaha menyusun rencana balas dendam.

Upaya balas dendam karena perselingkuhan memang selalu menarik untuk disimak. Terlebih di drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee ini penonton akan diajak ikut merasakan lonjakan emosi dan kemarahan dari masing-masing karakter.

3. “Flower of Evil”

Seperti juga “The Glory”, “Flower of Evil” memadukan tema balas dendam dengan genre thriller yang menegangkan. “Flower of Evil” sukses membuat penonton ikut tegang dan penasaran dari setiap episode ke episode.

Serial drama underrated yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Moon Chae Won, Jang Hee Jin, dan Seo Hyun Woo ini mengikuti kisah seorang suami yang terlihat begitu sempurna. Namun tanpa diduga, ia sebenarnya menyimpan sebuah rahasia besar. Di sisi lain, sang istri yang adalah seorang detektif, diam-diam sudah mengincarnya.

4. “Vincenzo”

Sebelum Song Hye Kyo, Song Joong Ki sudah lebih dulu membintangi K-drama bertema balas dendam. Tidak tanggung-tanggung, sang aktor melakoni peran sebagai seorang pengacara tampan yang diadopsi oleh kelompok mafia dari Italia.

Vincenzo Cassano, seorang pengacara yang diadopsi kelompok mafia dari Italia harus kembali ke Korea Selatan demi melakukan misi balas dendam. Aksinya tidak mudah. Terlebih ia harus berusaha menutupi identitasnya dan melancarkan aksinya tanpa menarik perhatian.

Aksi balas dendam Vincenzo melalui berbagai rintangan. Meski pada saat bersamaan ia juga bertemu banyak orang yang membantu. Salah satunya, sang pengacara cantik yang bergabung dalam timnya.

5. “My Name”

“My Name” tidak salah lagi menjadi serial drama mengenai balas dendam paling layak ditonton. Selain karena dibintangi Han So Hee, yang berhasil menunjukan sisi lain dirinya. “My Name” juga memiliki jalan cerita dengan plot yang menarik.

Drama ini menceritakan mengenai upaya balas dendam seorang anak perempuan setelah melihat sang ayah dibunuh di depan matanya. Tidak tanggung-tanggung, ia berusaha membalas dendam kepada kelompok polisi yang melakukan pembunuhan. Untuk itu ia bergabung ke kepolisian dan berusaha mengungkap pembunuhan sang ayah sekaligus membalaskan dendam.

Akting cemerlang dari Han So Hee membuat serial drama ini begitu menegangkan. Sangat wajib tonton!

Nah bila kalian masih penasaran dengan serial lain, jangan lewatkan bagian kedua di sini ya!

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss