Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Kangnam dan Lee Sang Hwa Ungkap Cerita Manis Dari Pesta Pernikahan Mereka

Pesta pernikahan Kangnam dan Lee Sang Hwa masih menjadi salah satu yang dikenal. Terutama karena pernikahan dua selebritis dan juga bintang variety show tersebut cukup tak disangka. Dirayakan dengan meriah, pasangan ini pun lantas membagikan cerita manis dari pesta pernikahan tersebut.

Pada 4 November kemarin, Kangnam dan Lee Sang Hwa membagikan cuplikan video dari pesta pernikahan mereka di SBS “Same Bed Different Dreams 2 — You Are My Destiny”. Dalam video yang dibagikan, termasuk juga kejutan dari Kangnam untuk sang istri.

Kejutan dari Kangnam rupanya penampilan tak terlupakan bersama pada dancer. Video awalnya memperlihatkan ucapan selamat dari teman-teman dan rekan Lee Sang Hwa dari seluruh dunia. Setelah ruangan berubah menjadi gelap, para staf terlihat terburu-buru masuk ke dalam ruangan resepsi.

Tak diduga, staf tersebut rupanya pada dancer khusus yang dipesan oleh Kangnam. Ia pun memberikan pertunjukan dengan teriakan dukungan dari sang istri. Puncak penampilan kejutan Kangnam saat ia melakukan dance “speed skating” yang merupakan penghargaan untuk karir Lee Sang Hwa di Olimpiade. Penampilan ini pun membuat sang bintang menangis haru.

Setelah pernikahan, pasangan itu bersantai dengan sampanye. Kangnam menyamakan pernikahan itu dengan medali emas, dan Lee Sang Hwa berkata, “Rasanya berbeda. Sebuah medali emas terasa seperti saya memiliki dunia sedangkan pernikahan rasanya seperti saya telah menjadi pusat alam semesta. Ini hari untuk kita. Ini hari yang benar-benar bahagia.”

Saat berbicara mengenai rencana memiliki anak, Kangnam dan Lee Sang Hwa rupanya memiliki pendapat berbeda. Kangnam bertanya, “Haruskah kita memiliki [bayi] dalam dua tahun?” Dan bertanya berapa banyak anak yang dia inginkan.

Lee Sang Hwa menjawab satu, dan kemudian berpikir keras. Kangnam menambahkan, “Teman-teman lamaku menyuruhku cepat-cepat dan punya anak.”

Latest Posts

Don't Miss