Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

KARA Berencana Reuni Untuk Proyek Ulang Tahun yang ke-15

Member-member KARA kemungkinan akan bersatu kembali untuk sebuah proyek spesial untuk merayakan ulang tahun ke-15 grup mereka.

Menurut beberapa perwakilan industri pada 14 Juni, para member KARA berkumpul bersama pada 13 Juni untuk membahas berbagai kemungkinan termasuk perilisan single digital dan berbagai kegiatan. DSP Media dilaporkan akan bekerja sama dengan perusahaan induk mereka RBW untuk proyek tersebut.

Seorang perwakilan industri berbagi, “Saya mendengar bahwa mereka sering bertemu untuk berdiskusi. Kali ini, para member sekali lagi berdiskusi di antara mereka sendiri.” Perwakilan lain berkomentar, “Karena semua agensi para member berbeda-beda dan setiap agensi tidak dapat memiliki kebutuhan yang sama, mereka berada dalam situasi di mana diskusi khusus perlu dilakukan. Para member memiliki kasih sayang yang besar untuk KARA, dan mereka tampaknya benar-benar ingin melakukan acara satu kali untuk merayakan tahun yang bermakna [menandai] ulang tahun ke-15 mereka.”

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari DSP Media berbagi, “[Potensi] Kegiatan KARA saat ini sedang dibahas. Tidak ada yang dikonfirmasi.”

KARA memulai debutnya pada tahun 2007 dan merilis banyak lagu hits termasuk “Honey”, “Pretty Girl”, “Mister”, “Jumping”, “Lupin”, dan banyak lagi. Baru-baru ini, Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji semuanya berkumpul untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-15, dan para member mengunggah ke Instagram untuk berbagi foto grup yang menggemaskan dan berterima kasih kepada para fans mereka.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss